HUT Kemerdekaan RI Ke- 74, Kelurahan Sidomulyo Barat Gelar Pertadingan Domino Antar RT/RW

Kelurahan Sidomulyo Barat Gelar Pertadingan Domino Antar RT/RW.

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Peringatan HUT Kemerdekan RI ke-74 di Kelurahan Sidomulyo Barat  dimeriahkan dengan pertandingan Domino antar RT/RW se-Kelurahan Sidomulyo Barat. Kegiatan untuk mempererat silaturrahmi ini, juga dihadiri Camat Tampan diwakili Sekcam Tampan Syafrianto Spd, Lurah Sidomulyo Barat Hedri Safitra, Ketua Oms Kecamatan Tampan, Banbisa, Banbinkantipmas, Pemuda dan Pemudi serta Ratusan Masyarakat Kelurahan Sidomulyo Barat, Sabtu (24/8).

Sekcam Syafrianto dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi perlombaan berharap agar pertandingan ini dapat mempererat silaturrahmi RT/RW dan masyarakat di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.

“Kegiatan ini sebagai perwujudan semangat cinta tanah air Indonesia. Dirgahayu kemerdekaan RI ke-74, semoga Negara tercinta Indonesia semakin maju, jaya dan sejahtera serta terwujudnya program pembangunan di Kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Walikota Dr H Firdaus ST MT yaitu Pekanbaru Smart City Madani. Amiin,” ujar Syafrianto.

Sementra Lurah Sidomulyo Barat Hedri Safitra mengucapkan terimakasi kepada panitia dan RT/RW yang telah mengadakan pertadiangan Domino di Kelurahan Sidomulyo Barat. “Mari kita bersama-sama mempererat silaturahmi antara sesama agama, saling bahu membahu untuk Kelurahan Sidomulyo Barat. Dan mari bersama-sama kita tingkatkan rasa persatuan antar sesama di lingkungan Kelurahan Sidomulyo Barat untuk membangun Kelurahan Sidomulyo Barat menuju Kota Pekanbaru Kora Smart City Madani,” tutup Hendri. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/