HUT ke-9 dan Rakernas, Gubri Apresiasi Kontribusi Apernas Riau

Photo bersama, Ketum DPP dan Ketua DPW Apernas se-Indonesia dalam acara HUT – 9 dan Rakernas di Pekanbaru.

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (Apernas), Plt Gubernur Ruau Wan Thamrin Hasyim yang diwakili oleh Muhammad Amin Kadis PUPR Riau menghadiri acara HUT dan Rakernas yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta Pekanbaru Kamis (22/2)

Pantauan TOPKOTA,com,  Plt Gubri, dalam sambutannya menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota Apernas DPW Apernas Riau. Karena telah mengundang dan menjadi bagian dari perayaan HUT ke-9 Apernas dan Rakernas yang berlangsung di Kota Pekanbaru 22-25 Februari 2018 ini. Dan selanjutnya Gubri juga mengucapkan selamat kepada Apernas, atas hari jadi yang ke-9 dan selamat melaksanakan Rakernas Apernas di Provinsi Riau, serta tidak lupa Gubri juga megucapkan selamat datang kepada Ketua Umum DPP dan Para Ketua DPW Apernas se Indonesia, serta Narasumber dari Kementerian PUPR di Bumi Lancang Kuning.

Sejalan dengan program pemerintah saat ini, dalam mambangun perumahan murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR),  Apernas berupaya mewujudkannya.  Pembangunan perumahan yang murah bagi masyarakat,  merupakan salah satu program dari penerintah yang dititikberatkan pada kementerian  pekerjaan umum dan perumahan rakyat bekerjasama dengan seluruh pengembang perumahan, serta pihak perbankan.  Hal itu untuk mewujudjan target pembangunan sejuta rumah untuk masyarakat berpenghasilan renda.

Selama ini,  Apernas sudah menunjukkan komitmennya dengan berkontribusi membantu pemerintah dalam hal menyediakan rumah murah yang sehat bagi masyarakat. Dan hingga saat ini,  Apernas sudah membangun sebanyak 3000 unit rumah bersubsidi untuk MBR dipertengahan tahun 2017 lalu, di propinsi Riau.

Untuk itu, lanjut Gubri, sesuai dengan Visi Apernas “ Asosiasi Pengembang kecil yang profesional, kredibel,  dan konsisten membangun rumah sederhana sehat untuk MBR” patut kita beri dukungan.  Dengan visi itu,  berarti dibutuhkan kesungguhan dari Apernas untuk merencanakan pembangunan rumah sedarhana sehat secara terencana,  tepat,  terarah,  teratur dan terpadu khususnya bagi MBR daoat terealisasi dengan baik. (Patar Simanjuntak)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/