HUT Ke-1 Online Pewarta, Ini Pesan Kapolrestabes Medan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menyulang nasi tumpeng kepada Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi Media Online Pewarta Chairum Lubis SH.

TOPKOTA.com – Berawal dari niat baik maka hasil yang diperoleh pun akan menjadi baik. Begitu pula hubungan antara media peliput khususnya Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan demi terjalinnya sinergitas yang baik.

Ini lah ungkapan pesan yang disampaikan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi dalam sambutannya di acara HUT ke-1 media online pewarta.co di Kantor Pewarta Polrestabes Medan Jalan AR Hakim Medan, Rabu (27/12).

Disampaikan orang nomor satu di Polrestabes Medan ini, profesi wartawan itu sangat lah mulia, memberitakan atau menyampaikan pesan yang bisa berdampak luas ke masyarakat.

“Makanya, sebuah berita yang dibuat wartawan itu harus bisa menciptakan hal yang baik, sehingga memberi dampak positif dan terselamatkan,” katanya lagi.

Kapolrestabes medan menyebut semua wartawan adalah sahabat bagi dirinya. Terlebih institusinya memang sangat membutuhkan sinergitas dengan wartawan.

“Saya lihat wartawan khususnya yang tergabung dalam Pewarta Polrestabes Medan ini memiliki hubungan yang baik ke institusi kepolisian, untuk mencegah orang berbuat jahat. Intinya, mencari berita itu tujuannya harus mulia sesuai fakta di lapangan atau tidak mengeksploitasi, karena kita akui SDM Polri mempunyai SDM yang terbatas dan peranan penting teman-teman wartawan dibutuhkan untuk hal ini,” harap Kapolrestabes.

Bicara HUT ke-1 pewarta.co, Kombes Dadang memaknainya sebagai untuk mengoreksi diri menjadi lebih baik lagi. “Setahun sudah berlalu tentu harus menjadi koreksi kita agar ke depan semakin lebih baik. Saya ucapkan selamat ulang tahun yang pertama buat media online pewarta.co,” pungkasnya.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan Kapolrestabes Medan dan jajaran sehingga acara ulang tahun yang berlangsung sederhana ini bisa menjadi sangat meriah.

“Apa yang diharapkan Bapak Kapolresta Medan tadi tentu akan kita lakukan yakni bersinergi dengan institusi Polri khususnya di Polrestabes Medan dan jajarannya, sehingga hubungan baik yang sudah terjalin ini bisa semakin erat dan kompak,” ucap Chairum Lubis.

Usai mendapat tausyiah dari ustadz, acara ini pun semakin sumringah dengan pemotongan nasi tumpeng, yang mana Kombes Dadang menyulangkan langsung nasi tumpeng ke Chairum Lubis, serta pemotongan kue tart yang dibawa oleh Kapolrestabes Medan sebagai kado ultah untuk pewarta.co.

Selain Kapolrestabes Medan, turut hadir Kapolsek Medan Area Kompol Hartono SH MH yang berperan penting hingga digelarnya acara HUT ini, Kasat Intelkam Polrestabes Medan, Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya yang diwakili Osman Manalu, Kanit Provost Polsek Medan Area, Kanit Lantas Polsek Medan Area dan undangan lainnya. (Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/