HUT Bhayangkara ke-72, Polrestabes Medan Gelar Nobar Piala Dunia

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat memberikan kata sambutan di acara nobar Piala Dunia

MEDAN, TOPKOTA.com – Di Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polrestabes Medan memberikan kegiatan yang positif sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Di Momentum pergelaran Piala Dunia 2018 ini, Polrestabes Medan tidak ketinggalan untuk turut andil menyaksikan perhelatan akbar yang diadakan 4 tahun sekali ini, oleh karena itu Polrestabes Medan bersama masyarakat dan Ormas menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (7/7).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan kegiatan ini juga digelar selain memeriahkan HUT Bhayangkara, juga bertepatan dengan HUT Kota Medan ke-428. “Untuk itu Polrestabes Medan bersama Muspika mengambil kegiatan positif bersama masyarakat, apalagi ini momentumnya Piala Dunia, masyarakat akan antusias untuk menyaksikan acara nobar yang diadakan ini,” ujarnya.

Selain itu lanjut perwira berpangkat tiga melati emas ini, ditengah acara nantinya Polrestabes Medan akan manayangkan video promosi Asian Games 2018 yang diadakan di Indonesia. Dan promosi ini merupakan intruksi Presiden Jokowi kepada Kapolri untuk turut mempromosikan perlombaan terbesar di Asia ini.

Selain Kapolrestabes Medan, acara nobar ini juga dihadiri oleh Wakapolrestabes Medan, Dandim 0201/BS, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek Sejajaran Polrestabes Medan, Kadispora Kota Medan dan diikuti oleh Personil Polrestabes Medan, Ormas FPI, FUI, Elemen masyarakat Kota Medan dan Insan Pers. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/