Granat DPAC Medan Tembung Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotikab( DPAC ) Medan Tembung, Hadi Sofyan Nasution, SH, MH, (kanan) berfoto bersama dengan unsur Muspida Kota Medan.

MEDAN, TOPKOTA.com – Peristiwa bom bunuh diri yang terjadi  pada Rabu (13/11), tepatnya di halaman perparkiran Mapolrestabes Medan, membuat semua kalangan memberikan kecaman serta mengutuk aksi tersebut.

Terkait hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPAC) Medan Tembung  Hadi Sofyan Nasution SH MH, mengecam dan mengutuk keras aksi pelaku teror tersebut.

“Kita mengutuk keras aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Aksi ini sudah tindakan biadab dan tidak punya rasa kemanusiaan lagi,” kata Hadi Sofyan Nst SH MH, kepada wartawan, Kamis (14/11) di Medan.

Hadi Sofyan juga mendukung Polrestabes Medan dalam mencari pelaku-pelaku lainnya yang terlibat dalam aksi tersebut. “Kita mendukung pihak kepolisian mencari pelaku yang terkait aksi pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan kemarin,” katanya.

Menurutnya, dukungan itu diberikan  karena sudah mengarah tindakan teroris, yang mengganggu Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Oleh karena itu patut kita dukung pihak kepolisian dalam mencari pelaku lainnya. Dan untuk korban yang terluka akibat teror tersebut, semoga cepat pulih dan bisa kembali dalam rutinitasnya sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu beliau juga menghimbau masyarakat jangan terlalu cepat menshare poto dan video dari teror-teror tersebut, karena bisa jadi yang menjadi  tujuan para teroris untuk menciptakan ketakutan dan kepanikan ditengah masyarakat sekarang ini. (Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/