Gelar Musyawarah Cabang Luar Biasa, Dedy Kembali Terpilih Pimpin DPC Granat Deliserdang

DPC Granat Kabupaten Deliserdang saat menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa

DELISERDANG, TOPKOTA.com – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkoba (DPC Granat) Kabupaten Deliserdang menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muscalub) untuk menentukan kepengurusan yang baru. Muscalub yang digelar di aula Kantor Camat Percut Seituan Jalan Medan Batang Kuis No.39 Tembung kembali memilih Dedy untuk memimpin DPC Granat Kabupaten Deliserdang untuk yang kedua kalinya, Sabtu (12/5) sekira pukul 14.00 WIB.

Turut hadir dalam Muscalub tersebut pengurus DPC kota Medan beserta beberapa DPACnya, seperti DPAC Medan Maimun, DPAC Medan Labuhan, dan DPAC Medan Tembung. Tampak juga oleh hadir dari OKP Pemuda Pancasila.

Sedangkan untuk narasumber dalam musyawarah kali ini, hadir dari perwakilan DPRD Sumut, DPD Granat Sumut M. Nuh, Camat Percut Seituan H. Timur Tumanggor S. Sos M. AP, Kasatpol PP. Deli Serdang Suryadi Aritonang, Kapolsek Batang Kuis AKP. B. Panjaitan, Babinsa Percut Seituan, dan turut juga hadir Intelkam Percut Seituan Ipda Syahrul Nasution.

Pengurus DPC Granat Kabupaten Deliserdang

Dalam pidatonya, ketua DPC Granat Deli Serdang mengatakan rela menjadi aktivis anti narkoba karena termotivasi dengan cara hidupnya yang salah karena terlibat memakai narkoba. “Dulu saya pemakai narkoba, banyak hal-hal buruk terjadi pada saya muncul dari penggunaan narkoba itu sehingga timbul panggilan dari hati untuk ikut memerangi peredaran barang haram tersebut,” tuturnya.

Sementara  Perwakilan DPD Granat Sumut M. Nuh mengharapkan kepada masyarakat yang ingin bergabung kedalam Granat harus dari hati bukan karena paksaan orang lain, dan percaya atau tidak, dengan kehadiran Granat di wilayah masing-masing pasti akan membuat risih para pelaku narkoba meskipun Granat tidak berbuat apa-apa, cukup hanya dengan sosialisasi untuk menyatakan perang pada narkoba.

Sedangkan camat Percut Seituan H. Timur Tumanggor, S. Sos. M. AP. menerangkan bahwa anggaran dana desa untuk pemberantasan narkoba itu ada, dan khusus untuk Granat yang ada di Kecamatan Percut Seituan, beliau berjanji akan mengalokasikan sebahagian dari dana desa tersebut. (Miswar)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/