Gelar Mobile Coke Tour, CCAI Kunjungi UMA

Kegiatan CCAI di UMA.

MEDAN, TOPKOTA.com – Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) melaksanakan kegiatan Mobile Coke Tour di kampus Universitas Medan Area di Medan, kemarin. Kegiatan bulanan yang digelar secara rutin setiap bulannya ini dalam rangka berbagi inspirasi bagi generasi muda dalam rangka menyongsong Revolusi Industri 4.0. dari perspektif Public Relation (PR).

Dalam kegiatan ini, Yayasan Sopian selaku Corporate Affair Regional Manager memberikan materi tentang tantangan peranan PR di era revolusi industri 4.0. Bagaimana PR ber evolusi dan kompetensi apa yang harus dimiliki seorang PR ? Sedangkan mengenai Soft Skill Millenial disampaikan oleh Dewi Natadiningrat dari Khadijah Sharaswaty Indonesia.

Kegiatan Mobile Coke Tour diikuti oleh mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial Politik yang di buka oleh Kaprodi Fisip Dra Effiati Juliani Hasibuan MSi dan dimoderatori Dosen Fisip Rehia K Isabella Barus SSos MSP.

Menurut Ahmad Nasoha selaku CA Executive Coca-Cola Amatil Indonesia Northern Sumatera Operation, bahwa kegiatan Mobile Coke Tour dimaksudkan untuk meningkatkan engagement dan peran sosial pendidikan Coca-Cola Amatil Indonesia, yang dalam setiap harinya menciptakan berjuta momen bahagia dan berbagi peluang.

Ahmad Nasoha mengingatkan pentingnya sikap terbuka terhadap perubahan hal yang baru, kemampuan adaptasi , kolaborasi, dan kreatifitas sebagai kunci sukses anak muda Indonesia saat ini dalam menghadapi tantangan Revolusi. (Fen)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/