Gelandangan Wanita Tewas Kelaparan di Kuburan Cina Marindal

Gepeng saat ditemukan tewas.

MEDAN, TOPKOTA.com – Warga Dusun V Desa Marindal I Kecamatan Patumbak dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang wanita di perkirakan berusia (50) mengenakan baju kaos merah maron tergeletak diarea pekuburan Cina, Jumat (5/10) sekira pukul 13.00 Wib.

Informasi yang dihimpun wartawan, penemuan mayat wanita paruh baya bertubuh kurus tersebut pertama kali diketahui warga bernama Yadi warga setempat. “Mayat tersebut tergeletak disamping salah satu makam dengan posisi menyamping,”ujar Yadi

Menurut Yadi, dirinya sangat terkejut melihat ada mayat tergeletak, mengetahui hal itu selanjutnya Yadi langsung melaporkan kejadian itu ke pihak aparat desa, lalu dilanjutkan ke pihak kepolisian Sektor Patumbak.

Berselang tak berapa lama, personil Polsek Patumbak lanngsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)melakukan pengecekan terhadap jenazah wanita tersebut.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Iptu Budiman Simanjuntak SE saat dikonfirmasi Jumat (5/10) petang membenarkan perihal penemuan mayat wanita dikawasan pekuburan Cina Marindal tersebutnya

Menurut Kanit, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara,  diduga mayat tersebut merupakan gepeng (gelandangan) yang kerap melintas dan tidur dikawasan itu.

Dikatakannya, dari keterangan warga,  diduga  mayat gelandangan yang meninggal itu karena diduga sakit akibat kelaparan. Saat ini mayat wanita itu telah dibawa ke Eumah Sakit Bayangkhara untuk dilakukan otopsi.

“Dari hasil pemeriksaan mayat wanita yang ditemukan dikawasan pekuburan Cina Marindal itu tidak ada ditemukan bekas luka karna penganiayaan di tubuhnya,” pungkas Kanit. (Put/Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/