Dua Preman Kampung Ngamuk Tak Diberi Uang, Ginting Diikat dan Dimandikan Pakai Bensin

Korban.

DELITUA, TOPKOTA.com – Dengan wajah sayup dan loyo, Amos Pranata Ginting (24) warga Jalan Irigasi Lingkungan  Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan mendatangi Mapolsekta Delitua untuk melaporkan dua preman kampung yang kerap melakukan terror, Jumat (19/10).

Adapun dua preman yang dilaporkan ini yakni BS dan H (35). Keduanya dikenal warga suka membuat keonaran dan kerap meresahkan warga sekitar terlebih kepada keluarga Amos.

Kepada wartawan,Amos menceritakan, bahwa aksi terror yang dialaminya sudah berlangsung selama satu bulan.  Bukan hanya teror, Amos bahkan sudah pernah diikat dan dimandikan bensin karena tidak bisa memberikan uang kepada kedua preman yang kerap mempalak warga sekitar ini. “Karena kejadian  tersebut saya menjadi trauma yang berkepanjangan. Dua orang preman kampun itu juga mengancam akan menghabisi keluarga saya kalau tidak diberikan uang,” ujarnya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pihak keluarga meminta Amos untuk mengungsi ke rumah saudaranya yang berada di Kabupaten Simalungun. “Ayah saya Agus Tami Gintin takut terjadi sesuatu dengan saya, dan saya juga trauma, oleh karena itu saya selama ini diungsikan di rumah saudara saya di Kabupaten Simalungun,” ujarnya.

Amos juga mengatakan bahwa laporannya sudah diterima dengan bukti nomor Lp/229/X SPKT SEKTA DELTA. Dirinya juga berharap perlindungan dari pihak Polsekta Delitua dengan menangkap kedua preman yang kerap mengganggu warga sekitar tersebut. (Hendra)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/