Dua Pengedar Narkoba Jalan Todak  Diciduk Polresta Pekanbaru

Tersangka dan barang bukti

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Satres Narkoba Polresta Pekanbaru  kembali menangkap pengedar narkoba, kali ini dua orang pria diciduk karena terbukti menyimpan narkotika jenis sabu dan ganja, Selasa (17/4) sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolresta Pekanbaru saat ditemui wartawan mengatakan bahwa kedua pengedar narkoba ini ditangkap di tempat terpisah. Tersangka DP (30) diamankan di Jalan Todak Gang Sikumbang Kelurahan Tangerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai dengan barang bukti sabu 1,25 gram, daun ganja 25, 4 gram, uang tunai Rp 910 ribu dan Hp merk Maxtron.

“Sedangkan tersangka AY warga Jalan Todak.Gang Piranha No.2A Kelurahan Tangerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai diamankan di sekitar rumahnya  dengan barang bukti 37,9 gram sabu,satu dompet, tas warna hitam dan dua HP merek Samsung J2 dan Samsung model lipat,” ujarnya Kamis (19/4).

Lanjut Kapolresta, terungkapnya peredaran Narkotika di Jalan Todak berkat adanya informasi dari masyarakat, mendapati informasi tersebut Kasatres Narkoba Kompol Deddy Herman SIK menurunkan personel dibawah komando Kanit Opsnal Iptu Nokilovko SH , Ipda Safril dan Ipda Satria Dwi S.Trk untuk melakukan pemantauan dan penyelidikan di TKP tersebut.

“Sesampainya di TKP langsung melakukan Penangkapan terhadap  seorang laki-laki yang bernama DP dan dilakukan penggeledahan badan/pakaian/rumah terhadap tersangka dan ditemukan barang bukti. Kemudian dilakukan pengembangan terhadap DP bahwa barang bukti Narkotika tersebut didapatnya dari dari AY,” ujar Kapolresta.

Selanjutnya Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru menuju Jalan Todak Gang Piranha No. 2A Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru (tepatnya di dalam rumah tersangka tinggal). “Sesampainya di Tkp  tersebut langsung dilakukan penangkapan terhadap AY dan dilakukan penggeledahan badan/pakaian/rumah ditemukan sejumlah narkotika. Selanjutnya kedua Tersangka dan barang bukti diserahkan ke Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” ujar Kapolresta. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/