Dua Maling Bersimbah Darah Disiksa Warga Marindal

Kedua pelaku saat diamankan.

MEDAN, TOPKOTA.com – Dua maling babak belur dan bersimbah darah dihajar massa. Kedua pelaku diketehui bernama Indara Sagala (30) Rosman (31) warga Marindal Medan Amplas. Dua maling itu menjadi bulan-bulan warga Jalan Gang Rambutan Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas yang telah emosi.

Informasi yang dihimpun wartawan, aksi pencurian itu terjadi awalnya di kawasan Jalan Bajak V Kelurahan Harjosari II Medan Amplas. Namun Kedua pelaku lari mengendarai sepedamotor Honda Beat saat aksinya diketahui warga dan langsung melarikan diri.

Warga menyebut, terjadi kejar-kejaran dari Jalan Bajak V, akhirnya tak jauh dari Mesjid Jalan Bajak II Gang Rambutan menuju Jalan Kebun Kopi Marindal, sepedamotor pelaku terjatuh. “Karena gugup terus dikejar-kejar, kedua pelaku yang berboncengan mengendarai kereta Honda Beat dengan temannya terjatuh dan akhirnya berhasil ditangkap,” kata warga jalan Gang Rambutan yang mengaku belum mengetahui siapa korbannya.

Dikatakan warga, awalnya warga yang mendengar teriakan maling langsung berdatangan. Karena kesal, dua pelaku itupun jadi bulan-bulanan warga hingga bonyok dan tak sadarkan diri. “Kalau yang mukulinya banyak kali, entah orang mana aja, setiap yang melihat pasti lansung ikut memukuli,”bilang warga yang tak mau menyebut namanya.

Sementara menurut beberapa orang warga kalau kedua pelaku ketahuan mencuri sepedamotor, tapi ada juga yang bilang merampok Handphone. “Belum jelas kali lah selain itu kami juga gak tau siapa korbannya. Ya gara-gara ada orang teriak maling warga langsung berdatangan, tanpa menerima komando pelakupun dipukuli warga hingga babak belur,” bilang warga.

Polisi Sektor Patumbak yang mendapat laporan langsung menuju ke TKP untuk mengamankan dua pelaku. Polisi yang tiba langsung membawa pelaku masuk ke mobil Patroli II 1903-28. Dan hingga berita ini dikrim redaksi informasinya polisi lagi mencari siapa korbannya, sedangkan satu pelaku terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan

Sementara Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan kedua pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Patumbak. (Put)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/