DPD Partai Golkar HumbahasTargetkan Minimal 6 Kursi di Pileg 2019

DPD Golkar Humbahas saat menggelar rapat internal

HUMBAHAS, TOPKOTA.com – Partai Golkar yang sudah di pastikan  lolos mengikuti  Pertarungan  Pemilihan legislatif tahun 2019 ini, targetkan minimal enam kursi akan duduk di DPRD. Pernyataan ini di ungkapkan sekretaris  DPD II Partai Golkar kabupaten Humbang Hasundutan Parulian Simamora   usai rapat internal Partai Golkar di Kantor Golkar Jalan KK Luther Dolok Sanggul, Kamis (22/2).

“Itu sudah target, minimal suara partai Golkar enam kursi di pemilihan legislatif tahun 2019, tidak bisa bertambah, minimal tetap bertahan enam kursi seperti pemilihan legislatif periode yang lewat, dan kami sebagai kader Golkar optimis target itu tercapai.”kata Parulian.

Parulian simamora  sekaligus anggota DPRD dari dari Fraksi Golkar ini mengatakan, untuk target ini, dirinya menyakini  melalui  peran dan soliditas para pengurus Golkar mulai dari  pengurus DPD ,pengurus Kecamatan sampai pengurus Desa, partai Golkar dengan motto Golkar bangkit, Golkar jaya dan  Golkar menang akan mampu kembali  meraih suara terbanyak di pemilihan legislatif nanti. “Kami yakin itu, dengan motto Partai Golkar dan  semangat peran seluruh pengurus , target ini akan tercapai,” Ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Humbang Hasundutan Ir.Harry Marbun, untuk target enam kursi di Pileg 2019 dirinya optimis target akan tercapai, dengan peran dan sosialisasi seluruh kader atau pengurus  Partai Golkar akan menjadi pemenang di Pileg mendatang.

“Saya yakin, dengan kemampuan dan semangat para  kader atau pengurus yang di miliki partai Golkar saat ini, khususnya di Kabupaten Humbang Hasundutan , yakin target untuk enam kursi pada pileg mendatang  akan tercapai,”katanya.(S. Lg).

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/