DPD KNPI Kota Medan Bagikan 1 Ton Beras Untuk Kaum Duafa dan Fakir Miskin

DPD KNPI Kota Medan saat memberikan beras kepada Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin.

MEDAN, TOPKOTA.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Medan dibawah kepemimpinan Hasan Ali mengadakan bakti sosial di kediamannya Jalan Tuamang Medan,  Kamis (14/11) sore.

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian beras sebanyak 1 ton ini diperuntukkan untuk Kaum Duafa dan Fakir Miskin yang ada di Kecamatan Medan Tembung.  Ada sebanyak 100 orang yang mendapat beras tersebut.

Pembagian beras ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Medan Hasan Ali didampingi Ketua DPD KNPI Sumut Abdul Rahman diwakili Sekjennya Samsul Bahri Purba,  Penasihat DPD Kota Medan H. Kaka dan Indra Mada Ritonga serta pengurus DPD KNPI Kota Medan lainnya Dedi Robby Irawan,  Haidir Ali, dan Hadi Sofyan.

“Kaum Duafa dan Fakir Miskin tersebut perorangnya mendapat 1 karung beras dengan berat 10 Kg. Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi mereka, ” terang Ketua DPD KNPI Kota Medan Hasan Ali di sela-sela acara pembagian beras kepada kaum duafa dan fakir miskin.

Hasan menambahkan, kegiatan pembagian beras ini  dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali.  “Pembagian beras ini bergilir kita lakukan. Kali ini di wilayah Kecamatan Medan Tembung, tepatnya di seputaran Jalan Tuamang. Selanjutnya nanti akan kita pikirkan lagi lokasinya, ” sebutnya.

Kedepan, tambahnya kalau ada pihak lain yang mau bekerja sama dengan senang hati membuka tangan. “Kita adakan kegiatan rutin lagi bersama-sama dengan mereka, ” tuturnya.

Ketua DPD KNPI Sumut diwakili Sekjen Samsul Bahri Purba mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan DPD Kota Medan. “Semoga apa yang dilakukan KNPI Kota Medan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi kaum duafa dan fakir miskin,” katanya.

Samsul berpesan, buat KNPI-KNPI  kabupaten/kota sebisa mungkin mengikuti langkah-langkah seperti ini. “Jadi pemuda itu harus bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (ME)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/