DPD KNPI Kota Medan Ajak Seluruh Pihak Bangkit Lawan Teroris

DPD KNPI Kota Medan.

MEDAN, TOPKOTA.com – DPD KNPI Kota Medan mengutuk keras aksi teror bom bunuh diri di halaman parkir Polrestabes Medan. Menurutnya aksi tersebut adalah perbuatan aksi tercela di Medan. Pernyataan tersebut, diutarakannya di kediamannya yakni tepatnya di Jalan Tuamang Medan, Kamis (14/11).

Ketua DPD KNPI Kota Medan Hasan Ali menilai, jika aksi bom bunuh diri yang terjadi pada Rabu, (13/11) adalah sebagai aksi keji dan tidak berprikemanusiaan. “Semoga para korban yang terluka akibat peristiwa tersebut, agar pulih secepatnya hingga bisa beraktifitas sebagaimana biasanya,” harapnya.

Hasan Ali juga mengharapkan, agar aparat sesegera mungkin mengusut otak beserta jaringannya dibalik aksi teror tersebut secara tuntas dan obyektif.

Ia juga menghimbau, agar seluruh masyarakat tidak mengaitkan aksi teror tersebut dengan agama tertentu, karena beliau yakin aksi tersebut dilakukan oleh kelompok-kelompok yang tidak ingin Indonesia tenang dan damai. “Tidak ada satu agamapun yang mengajarkan teror, apalagi membunuh orang yang tidak bersalah,” ujarnya.

Diketahui, sebuah teror bom bunuh diri terjadi dihalaman perparkiran Polrestabes Medan, Rabu, (13/11), satu orang di nyatakan meninggal dunia yakni sang pelaku bom bunuh diri dan tiga orang lainnya luka-luka.

Dan para korban yang terluka telah dilarikan kerumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan secara intensif.

Ketua KNPI Kota Medan itupun mengajak masyarakat dan seluruh pihak untuk bangkit melawan teroris di bumi persada NKRI. (ME)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/