DPD II Partai Golkar Kab. Labusel Bawa Caleg Muda Mendaftar ke KPU

Rombongan Partai Golkar Kabupaten Labusel terlihat antusias mendengarkan penjelasan dari Komisioner KPU Kab. Labusel

LABUSEL, TOPKOTA.com – DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Selatan Gandeng Caleg muda mendaftar ke Kantor KPUD. Labuhanbatu Selatan Sekitar Pukul 20.00 Wib Selasa malam, (17/7).

Pengurus Partai berlambang beringin yang mendaftarkan Calon Legislatifnya ke Kantor KPU. Labuhanbatu Selatan tersebut datang menggunakan kendaraan roda empat.  Setiba tiba di Kantor KPUD. Labuhanbatu Selatan mereka langsung disambut oleh Perwakilan dari KPU Efendi Pasaribu.

Ketua DPD II Golkar Chairul Harahap, di dampingi Sekretaris H. Sutiman, Ketua Fraksi M. Romadon Nst, SH anggota DPRD Rusli Hasibuan dan seluruh pengurus Partai Golkar Labusel. DPD Golkar Labusel menargetkan 7 kursi dalam pemilihan legislatif tahun 2019.

“Memang sejauh ini kami terus bersosialisasi kepada masyarakat, kami ingin menyampaikan bahwa partai Golkar dalam waktu ke waktu mengalami perbaikan, dan satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa 50% dari Calon Legislatif partai berasal dari anak muda. Memang kami memberi kesempatan untuk anak muda sebab kami tahu anak muda punya andil besar dalam perkembangan politik. Jadi wajar bila kami menargetkan 7 kursi untuk pemilihan legislatif tahun 2019 nanti,” ujar Chairul Harahap Wakil ketua DPRD kab. Labuhanbatu Selatan.

Diketahui, Saat ini Fraksi Golkar Labusel mendapat 5 kursi yang diantaranya Chairul Harahap menjabat Wakil ketua DPRD Labusel.
Setelah diperiksa oleh KPU Labuhanbatu Selatan seluruh berkas pencalonan legislatif sudah lengkap dan memenuhi syarat. “Setelah kami periksa berkas pendaftaran calon legislatif lengkap dan sudah memenuhi syarat dan kami terima,” ucap salah satu Komisioner KPU Kab. Labusel Efendi Pasaribu.

Sementara salah satu senator DPRD Kab. Labusel, M Romadon Nasution,SH, mengatakan, bahwa dalam Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang dirinya berpesan agar semua pihak ASN menjaga sikap kenetralan.

“Saya pribadi dan kami partai Golkar berpesan, marilah saling menjaga dan untuk teman-teman ASN agar bersikap netral. Jangan takut intervensi maupun intimidasi dari pihak Mana pun,” ucap Romadon, Rabu, (17/7) yang saat ini dirinya juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Kab. Labuhanbatu Selatan dan Ketua Tim Pemenang partai Golkar Labuhanbatu Selatan.(Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/