Dosen dan Mahasiswa Graha Kirana Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa di Palu dan Donggala

Para dosen serta puluhan mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Hukum-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIH-STIE) Graha Kirana.

MEDAN, TOPKOTA.com – Para dosen serta puluhan mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Hukum-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIH-STIE) Graha Kirana melakukan penggalangan dana untuk disumbangkan bagi para korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, kemarin siang.

Adapun aksi yang diakukan sebagai wujud kepedulian dari Yayasan Perguruan Tinggi STIH-STIE Graha Kirana Medan dan para anak didik terhadap kondisi ribuan korban yang mendapat cobaan sangat tragis dan menjadi perhatian dunia internasional.

Menurut Fahmi selaku Koordinator Aksi didampingi Liga Tanjung selaku Koordinator Lapangan mengucapkan turut berbelasungkawa terhadap para korban di Palu dan Donggala. “Aksi penggalangan dana ini untuk membantu korban yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” kata Fahmi.

Dia menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan  dilakukan dua hari yakni pada Kamis tanggal 4 Oktober 2018 jam 09.00 wib sampai jam 15.30 wib, di Bundaran SIB Jalan Gatot Subroto Medan dan Jum’at 5 Oktober 2018 jam 19.00 wib sampai jam 20.30 wib, di Merdeka Walk, Jalan Balai Kota Medan.

Sementara itu, Darmawan Sriyanto selaku Ketua Pelaksana menerangkan bahwa para aksi yang dilakukan mahasiswa/i STIH dan STIE Graha Kirana sebagai kepedulian terhadap sesama umat manusia.

“Walaupun dalam keadaan hujan, tetap bersemangat dalam mengalang dana. Semua dana yang terkumpul akan kami koordinasi melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap) wilayah Sumatera Utara agar diserahkan kepada saudara kita yang terkena musibah,” terangnya. (Put/Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/