Ditinggal Pacar Beli Nasi, Gadis 19 Tahun Dicekoki Pil, Diperkosa dan Dianiaya Sampai Pingsan

Korban.

MEDAN, TOPKOTA.com – Dengan raut wajah yang sembab akibat tangisan dirinya, seorang gadis belia berinisial BG (19) warga Jalan Setia Budi Simpang Asisi Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan mendatangi Polsek Delitua Rabu (3/10) malam.

Korban datang untuk melaporkan kejadianya yang menimpa dirinya karena telah d perkosa dan dianiaya orang tidak di kenal (OTK), di kamar No. 29 Hotel Bogenville III Jalan Setia Budi Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan.

Informasi yang dihimpun wartawan, awalnya korban sekira Rabu (3/10) siang pukul 15.00 Wib bersama pacarnya pergi ke Hotel Bogenville III dan hendak menginap disana. Sampainya di hotel, korban bersama pacarnya menyewa sebuah kamar. Kedua insan ini pun masuk kedalam kamar. Tak lama berselang, pacar korban keluar hendak membeli nasi dan meninggalkan BG didalam kamar. Korban di tinggal didalam kamar dan saat itu kamar tidak di kunci dan terbuka separuh.

Sambil menunggu pacar, korban pun duduk diatas spring bed dalam kamar hotel sambil menonton televisi. Tiba-tiba saja , mulut korban di bekap dengan handuk oleh orang tidak di kenal dari belakang. Korban pun meronta dan berusaha melawan orang yang tidak di kenal tersebut.

Saat itu pelaku memasukan sebuah pil tidur kedalam mulut BG. Bahkan pria ini juga melemparkan sebuah meja plastik yang ada di dalam kamar hotel kearah BG hingga meja tersebut patah. Korban pun pingsan, dan tak sadarkan diri akibat obat tidur yang sudah di telannya.

Saat tidak sadarkan diri itulah BG diduga di perkosa oleh OTK. Selesai memperkosa BG, OTK ini hendak memakaikan pakaian pakai korban. Saat yang bersamaan, pacar korban kembali ke hotel setelah membeli nasi. Saat masuk kedalam kamar, pacar BG melihat OTK didalam dan sedang memakai baju korban.

Melihat peristiwa tersebut pacar BG naik pitam dan memukul OTK tersebut sehingga terjadi perkelahian. Saat hendak ditangkap, pelaku berhasil melarikan diri.

Selang 3 jam BG tersadar, korban bersama pacarnya kemudian pulang kerumah dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya. BG pun menceritakan semua kejadian yang dialaminya. Korban di dampingi keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.

Sampainya di Polsek Delitua, korban menceritakan kejadian Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di tangan di kedua tanganya karena dianiaya.

Sementara salah seorang petugas saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan korban.  ” Lagi visum di rumah sakit korban tadi bang,” ucapnya singkat. (Hendra)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/