Ditinggal Istri, Pria Jalan Surau Ujung Nekat Coba Aniaya dan Bakar Rumah Ibu Kandung

Tersangka saat diamankan.

MEDAN, TOPKOTA.com – Mario Wikano Gulo (25) gelap mata setelah ditinggal istrinya, pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini nekat mencoba membakar rumah yang ditinggalinya bersama ibu kandungnya di Jalau Surau Ujung No. 46-B Medan. Akibat tindakannya tersebut, pria yang diduga stress ini diamankan Tim Pegasus Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing saat ditemui wartawan, Senin (24/6) mengatakan bahwa tersangka diamankan karena laporan ibu kandungnya Norlinda Simamora (54) warga Jalau Surau Ujung No. 46-B Medan dengan Laporan  Polisi  Nomor  : LP/1053/VI/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan Baru, tanggal   19 Juni   2019. Ibu Rumah Tangga ini terpaksa menghubungi polisi karena takut tindakan nekat anaknya yang kerap mencoba mengancam melakukan penganiayaan serta membakar rumah korban.

“Pada hari  Rabu tanggal 19 Juni 2019 sekitar pukul 11.00 Wib, telah terjadi tindak pengancaman dan percobaan pembakaran yang terjadi di Jalan Surau Ujung No. 46-B Medan. Adapun kejadiannya pelaku yang merupakan anak kandung pelapor tinggal serumah dengan pelapor dan pelaku telah mempunyai istri  dan seorang anak dan tidak mempunyai pekerjaan tetap,” ujar Kapolsek.

Barang bukti yang diamankan.

Lanjutnya, sekira pukul 11.00 Wib, saat istri pelaku pergi meninggalkan rumah karena tidak tahan dengan tingkah pelaku. Kemudian pelaku marah marah kepada pelapor  karena pelapor membela istrinya. “Pelaku marah-marah dan mengancam akan memukul korban dengan kayu, dan pelapor pergi meninggalkan pelaku.  kemudian di ruang tamu, pelaku membakar tas koper dan dan mengancam akan membakar rumah. Kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru,” ujarnya.

Selanjutnya petugas bersama pelapor mendatangi TKP dan mengamankan pelaku ke Polsek Medan Baru, guna proses penyidikan selanjutnya. (Dennie)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/