Dinilai Tak Beretika Saat Menerima Tamu, Sekretaris Dishub Kota Gunung Sitoli Panggil Stafnya

Sekretaris Dishub Kota Gunung Sitoli.

GUNUNG SITOLI, TOPKOTA.com – Salah satu staf di Dinas Perhubungan Kota Gunung Sitoli berinisial FH yang bertugas menerima tamu dan dinilai tidak beretika akhirnya dipanggil Sekretaris Dishub Hilman Polem untuk dimintai keterangannya.

Kepada wartawan, Hilma Polem mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang biasa terjadi, namun berdasarkan keterangan dari stafnya beliau tidak berkata tidak senonoh kepada para tamu dan hanya terkesan cuek. “Anggota saya belum mengucapkan kata-kata kotor, ya saya pikir itu hal yang biasa saja, ucap Hilman Polem sambil bertanya langsung kepada FH.

Di depan wartawan, FH juga dicerca beberapa pertanyaan, apakah sudah melakukan hal yang tidak baik terhadap para tamu, namun FH membantahnya. “Sudah memaki kamu pada saat mereka datang ?,” tanya Sekretaris dan dijawab FH dengan “belum pak”.

Namun salah satu wartawan yang merasa anggota staf yang dinilai tidak beretika tersebut terkesan dilindungi oleh Sekretaris Dishub langsung menyinggung bahwa kedatangan mereka ke Dishub Gunung Sitoli untuk melakukan konfirmasi kepada salah satu Kabid, dan penerima tamu tersebut mengarahkan wartawan untuk menjumpainya langsung di Kantin.

“Waktu kami datang di kantor  ibu FHmengarahkan kami konfirmasi kepada salah satu kabid di kantin. apakah kantin juga bagian dari kantor Dishub pak?,” ujarnya.

Sekretarispun mengelak dan mengatakan bahwa Kabid tersebut mungkin sedang minum kopi di Kantin dan boleh ditemui di kantin tersebut. “Ya mungkin dia lagi ngopi dikantin,  kalau kantor ya disini,”  ungkap Hilman Polem. (Beriaman Laoli)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/