Dihadiri Sekdakot Medan, Kapolsek Medan Area Buka Bersama dengan Muspika Medan Denai

Kapolsek Medan Area bersama personil saat menghadiri kegiatan buka bersama Muspika Medan Denai

MEDAN, TOPKOTA.com – Di bulan suci Ramadhan sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke 72, Muspika Medan Denai menggelar acara buka puasa bersama yang turut dihadiri Setdakot Medan Ir H Saiful Bahri , MM dan Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang SIP bersama personil, Kamis (31/5).

Kegiatan yang digelar di Masjid Al Ikhlas jalan Pelajar Timur Ujung Gang Ikhlas Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai selain mengundang 100 anak yatim piatu, turut juga dihadiri Camat Medan Denai Hendra Asmilan SIP MAP, Wakapolsek Medan Area AKP Feriawan, Para Kanit dan Panit, Lurah, Kepling, Babinsa jajaran Kecamatan Medan Denai serta Nazir Masjid, para Tokoh dan masyarakat Kelurah Binjai Kecamatan Medan Denai.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh protokol, kata sambuta Nazir Masjid Al Ikhlas, kata sambutan Walikota Medan yang diwakili oleh Sekda Pemko Medan, Tausiyah oleh Al Ustadz H Ahmad Suhaimi, MA, berbuka puasa bersama, dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah dan makan malam bersama. Diakhir kegiatan Muspika Medan Denai memberikan santunan atau tali asih berupa uang dan Sarung kepada 100 orang anak Yatim Piatu.

“Seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama Polsek Medan Area,  Muspika Kec Medan Denai dan anak Yatim/ Piatu para Tokoh dan masyarakat Kel Binjai Kec Medan Denai, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H dan HUT Bhayangkara Ke – 72  tahun 2018, telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman dan terkendali,” ujar Kapolsek Medan Area. (Ayu)

 

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/