Dihadiri Gubsu, Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Sukses Pimpin PAM Hari Jadi Sumut ke-70

Gubernur Sumatera Utara saat membuka perlombaan jalan santai

MEDAN, TOPKOTA.com – Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi yang ke-70 yang digelar di Kantor Gubernur Jalan Diponegoro No. 30 Medan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Wakil Gubernur, Ketua DPRDSU, Danlanud, Kadispora, Para Kadis Sejajaran Pemprovsu dan jumlah peserta 1000 orang.

Acara tahunan yang digelar ini langsung dikawal oleh Polsek Medan Baru dengan menurunkan 20 personel dan dibantu oleh 1 Pleton Polwan Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Medan Baru AKP Taslim. Sebelum pelaksanaan kegiatan AKP Taslim mengambil apel dan memberikan arahan serta memploting personil untuk ditempatkan dipenggal – penggal jalan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu mengatakan bahwa kegiatan berlangsung aman dan kondusif. “Awal kegiatan dimulai dengan Lomba gerak jalan beregu dan massal, Lucky draw,Bazaar, Tabliqh akbar,Karnaval budaya,Marchindband dan Pawai kendaraan hias. Selain itu juga Lomba gerak jalan dibuka oleh Gubernur Sumut Bpk. Dr.Ir.H. Tengku Ery Nuradi Msi dengan rute Jl.Diponegoro – Jl. Zainul Arifin – Jl. Imam Bonjol – Jl. Sudirman – Jl. Diponegoro dan selanjutnya Pelaksanaan Tabligh Akbar dengan penceramah Ustad Somad LC MA,” ujarnya. (Ayu)

Kanit Sabhara Polsek Medan Baru AKP Taslim saat memberikan pengarahan kepada personel

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/