Diduga Dibunuh, Mayat Gadis Cantik Dibungkus dalam Kardus

Personil Polsek Medan Barat saat membuka isi kardus

MEDAN, TOPKOTA.com – Warga Jalan Karya Rakyat Gang Melati tepatnya disamping Gereja HKBP Ampera Kelurahan.Sei Agul Kecamatan Medan Barat dihebohkan dengan ditemukannya sebuah sepedamotor tanpa pemilik namun membawa bungkusan kardus yang cukup besar, Rabu (6/6) sekira pukul 02.00 Wib.

Warga yang penasaran dengan isi bungkusan kardus tersebut lantas hendak membukanya, namun karena khawatir hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, lantas warga mengurungkan niatnya dan langsung menghubungi Kepala lingkungan IV Sei Agul. “Sekira pukul 02.00 Wib warga yang melintas di Jalan Karya Rakyat melihat sepeda motor Honda Scoopy dengan BK 5875 ABM dalam kondisi mesin mati dan lampu tetap menyala tanpa pengendara, kemudian kedua saksi mendekat untuk melihat sepeda motor tersebut sambil mencari keberadaan pengendara sepeda motor, namun tidak ditemukan. Saksi mencurigai adanya barang bawaan berupa kardus warna kuning, karen tidak berani membukanya, kedua saksi menghubungi Kepala Lingk. IV Sei Agul,” ujar Kapolsek Medan Barat.

Kemudian Kepling menyuruh warga untuk menghubungi pihak Kepolisian Polsek Medan Barat, dan beberapa menit kemudian anggota piket 7.0 langsung menuju ke lokasi. “Sesampai di TKP personil membuka sebahagian bungkusan tersebut dilengkapi dengan video dan foto, setelah sebahagian kardus dibuka ditemukan adanya bentuk tangan dan kaki dari manusia, dan dicurigai bahwa isi kardus tersebut adalah mayat manusia,” ujar Kapolsek.

Mayat yang ditemukan dalam kardus saat dievakuasi di RS Brimob

Setelah memastikan kardus tersebut berisi mayat manusia, lantas Kapolsek bersama tim Inafis Polrestabes Medan langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Brimob.

Di Rumah Sakit Brimob akhirnya mayat tersebut terindetifikasi dengan identitas Rika Karina Alias Huang Lisya, Tempat dan Tanggal Lahir Lubuk Pakam 14 Mei 1997, Umur  21 tahun, Jenis Kelamin Perempuan, Agama Islam dan Tinggal di Dusun II Gang Melinjo. “Dari identifikasi di Rumah Sakit Brimob ditemukan sejumlah luka dari tubuh korban. Dan Kami juga telah mengamankan barang bukti sepedamotor Honda Scoopy BK 5875 ABW warna cream. Dan untuk kasus ini masih kami dalami dan selidiki dengan memeriksa beberapa saksi terlebih dahulu,” ujar Kapolsek. (Ayu)

Foto korban

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/