Didampingi Pihak Kepolisian, Camat dan Sekcam Tampan Cek Persiapan TPS Kelurahan

Camat Liswarti didampingi Sekcam Tampan Syafrianto saat mengecek persiapan sejumlah TPS bersama pihak Kepolisian.

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Camat Tampan Dra Hj Liswarti didampingi Sekcam Syarianto SPd mengadakan konsolidasi dan evaluasi terakhir persiapan pelaksanaan pemilu dengan PPK dan PPS se-Kecamatan Tampan, Senin malam (15/4) sekira pukul 19.00 Wib.

Sebelum bergerak mengecek persiapan di sejumlah TPS, Camat Tampan beserta Sekcam, Kepolisian, PPK dan PPS menggelar rapat dengan tujuan untuk mematangkan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Tampan agar tidak terjadi kendala maupun hambatan.

Liswarti menyampaikan, saat pemungutan dan penghitungan suara harus dijaga ketat guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Mari kita kawal ketat pelaksanaan Pemilu 2019 ini agar berjalan dengan aman dan kondusif, terutama saat pemungutan dan penghitungan suara. Pihak PPS, Kepolisian dan Satpol PP ataupun pihak Kelurahan harus meningkatkan pengamanan saat proses itu berlangsung, karena Kecamatan Tampan pemilih yang terbanyak di Kota Pekanbaru. Mari kita bersinergi dan bekerjasama yang baik demi mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai,” ujar Camat mengakhiri. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/