Diberi Cendramata, Personel Polsek Sunggal Terharu

Polsek Sunggal, Kepolisian Sektor (Polsek) Polrestabes Medan memberikan cenderamata kepada personil Polsek Sunggal yang memasuki masa Purna Bhakti (pensiun).

MEDAN, TOPKOTA.com – Bertempat di halaman parkir Polsek Sunggal, Kepolisian Sektor (Polsek) Polrestabes Medan memberikan cenderamata kepada personil Polsek Sunggal yang memasuki masa Purna Bhakti (pensiun), Senin (22/1) sekira pukul 09.00 Wib.

Dihadiri Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SIK SH MH didampingi Waka Polsek Sunggal AKP Artha Sebayang SH, anggota Personil Polsek Sunggal, pemberian cendra mata, diterima, Aiptu Hermaini Gani, NRP 60010131.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Sunggal yang diwakili Wakapolsek AKP Artha Sebayang mengucapkan terimakasih atas kinerja dan pengabdianya selama bertugas sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat selama ini.

“Selama menjabat di Kepolisian Nagara Republik Indonesia, dan saya mewakili Kapolsek Sunggal memohon maaf apabila selama pergaulan kita, ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” sebut Kompol Wira melalui AKP Artha Sebayang kepada Aiptu Gani Harmaini, sembari mengucapkan selamat memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat, dan tidak ada hambatan apapun jua.

Dalam kesempatan terebut, Aiptu Gani memberikan sepatah kata dimana beliau meminta maaf apabila selama dinas ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, dan untuk rekan-rekan semua juga, dirinya sudah memaafkannya.

“Saya sangat terharu dengan apa yang dilakukan Kapolsek Sunggal, saya merasa terhormat dengan apa yang dilakukan oleh Bapak Kapolsek. Semoga Personil Polsek Sunggal selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” ucapnya.

Selanjutnya Wakapolsek Sunggal memberikan cenderamata bentuk rasa kekeluargaan, dan Wakapolsek mengatakan jangan dilihat dari segi isinya, tetapi yang perlu dilihat perhatian Bapak Kapolsek Sunggal terhadap kita semua, pungkasnya.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/