Di Hari Bhayangkara Ke 72, Kapolsek Kutalimbaru Dibanjiri Ucapan Terimakasih

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu saat merayakan HUT Bhayangkara ke-72 bersama personil dan warga sekitar

KUTALIMBARU, TOPKOTA.com – Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH pada perayaan HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun ini, tidak menduga dengan apa yang diterima dan dirasakannya bersama personil jajaran Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan.

Pasalnya, dengan bertambahnya usia Polri di tahun 2018 ini, AKP Martualesi sebagai pimpinan di Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan, Rabu (11/7) dibanjiri ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke 72 dan ucapan terimakasih dari masyarakat yang menjadi warga binaannya.

Ucapan selamat serta ungkapan terimakasih itu, dikatakan warga lantaran, AKP Martualesi Sitepu SH MH selama menjabat Kapolsek Kutalimbaru beserta jajaran personil selama melakukan tugas pokok dan fungsi (tufoksi) sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, sentuhan Polsek Kutalimbaru benar-benar di rasakan masyarakat.

Salah satu penilain masyarakat itu disampaikan oleh, Alus Ginting (54) bersama anaknya, Januar Ginting (30) warga Dusun 7, Desa Perpanden, Kutalimbaru merupakan keluarga almarhum, Rahman Ginting yang menjadi korban pembunuhan pada tahun 2000 lalu.

Dan para tahun 2006, kasusnya berhasil di ungkap Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH saat belum menjadi Perwira dan masih bertugas di Jatanras Sat Reskrim Polresta Medan menjadi katim penindakan dan berhasil menangkap 2 (dua) tersangkanya.

Selain itu, ungkapan yang sama juga disampaikan oleh, Deliana Sinaga (64) Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun merupakan ibu dari, Cristian Hasiholan Zebua (23) yang telah di fasilitasi Kapolsek mendapatkan rehabilitasi gratis di Panti Sosial Parmadi Putra Insyaf pada tanggal 8 Maret 2018.

Hal senada juga diucapkan rekan mitra Polsek Kutalimbaru dari instansi TNI dan Pemerintahan setempat atas kinerja Kapolsek Kutalimbaru beserta personil jajajaran yang telah memberikan situasi kondisi kondusif diwilkum Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap Polsek Kutalimbaru yang bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi khamtibmas di wilkum Polsek Kutalimbaru terus bersinergi dengan pola pikir masyarakat yang positif.

“Semoga kedepan, Polri-TNI dan Pemerintah serta masyarakat terus bersinergi menciptakan situasi kondisi kondusif di wilkum Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan. Jaga kesatuan dan persatuan keutuhan NKRI yang ber Bhineka Tunggal Ika,” ucap AKP Martualesi.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/