Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Santuni Anak Yatim

DPD KNPI Kota Pekanbaru saat menggelar acara buka puasa dan menyantuni anak yatim piatu

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta berbuat baik untuk sesama, Bulan Ramadhan merupakan tempat yang tepat dikarenakan pahala dan amal kebaikan akan dilipatkan gandakan Allah SWT di bulan penuh berkah ini.

Untuk itu, Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra mengundang anak yatim piatu beserta para pengurus KNPI untuk berbuka puasa bersama di kantor DPD KNPI Pekanbaru Jalan Wakaf Kecamatan Senapelan.

Kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya ini juga dihadiri Ketua Bidang OKK T. Arifin, serta perwakilan dari Walikota Pekanbaru Kepala BPTPM M Jamil, Plt Kepala BPKAD Alek Kurniawan, Camat Bukit Raya Mastur dan perwakilan dari Polresta Pekanbaru.

Acara buka bersama yang berjalan penuh dengan kekeluargaan ini sudah yang ke 4 kalinya diadakan di kantor DPD KNPI Pekanbaru, sesuai dengan program kerja DPD KNPI Kota Pekanbaru mulai periode 2005 – 2008.

Dalam acara buka bersama tersebut DPD KNPI Kota Pekanbaru tidak lupa menyantuni kurang lebih 40 anak yatim piatu yang tinggal di sekitar Sekretariat DPD KNPI serta perwakilan masing masing Kecamatan yang berada di Kota Pekanbaru.

Ade Fitra selaku ketua DPD KNPI yang diwakili oleh ketua bidang OKK T Arifin mengatakan mudah mudahan dengan adanya santunan kepada anak – anak yatim ini, mereka bisa turut merasakan kegembiraan di bulan yang suci ini.

Beliau juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kepala BPTPM,Plt BPKAD dan Camat Bukit Raya. “Dengan silahturahmi ini kita memperat hubungan kekeluargaan kita bersama dengan masyarakat Pekanbaru,” ujarnya.

Selain mengadakan acara buka bersama, DPD KNPI kota Pekanbaru juga mengadakan acara perlombaan seperti Futsal, Bola Volly serta penyuluhan anti narkoba sesuai dengan program yang ditetapkan pada saat Rakerda.

Adapaun  harapan dari DPD KNPI Kota Pekanbaru dengan hadirnya KNPI ditengah-tengah masyarakat, KNPI dapat memberikan peran akrif yang positif kepada masyarakat terutama generasi muda kota Pekanbaru agar dapat bergerak sesuai dengan karidor yang positif, terutama terhidari dari narkoba yang dapat merusak masyarakat dan diri sendiri. (Joni)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/