Desa Ujung Gading Gelar MTQ dan Festival Nasid Ke-III

Kepala Desa Ujung Gading Herman Harahap saat diwawancarai.

LABUSEL, TOPKOTA. com – MTQ dan Festival Nasid ke III digelar di lapang Dusun Sikkam Desa Ujung Gading Kecaalmatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Jum’at (11/10). Hadir dalam acara ini Perwakilan Danramil Sungai Kanan, Camat Sungai Kanan, Kepala Desa Batang Nadenggan,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama beserta masyarakat Ujung Gading.

Pantauan wartawan, masyarakat Ujung Gading berbondong-bondong dan sangat antusias datang menghadiri acara MTQ dan Festival Nasid Ke III ini.

Adapun Cabang kegiatan MTQ dan Festival Nasid Ke III ini Desa Ujung Gading adalah MTQ Tingkat Anak-anak Putra dan Putri, MTQ Tingkat Remaja Putra dan Putri, MTQ Tingkat Remaja Putra dan Putri, Lomba Ajan Anak- anak Putra,Lomba Kultum Ceramah 7 menit,Lomba Albarjanji Campuran Putra dan Putri, Lomba Nasid Anak Putra dan Putri, Lomba Nasid Remaja Putra dan Putri.

Sedangkan Jumlah peserta kegiatan MTQ dan FestiVal Nasid ini sebanyak 150 Orang yang berasal dari Dusun Sigadung Laut,Dusun Purba Bangung,Dusun Bandal Palas,Dusun Sidonok,Dusun Sikkam, Dusun Pir Ujung Gading. (SL)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/