Curi Sepmor di Depan PT Angkasa Raya, Dua Pelaku Diciduk Polrestabes Medan

Kedua tersangka saat diamankan.

MEDAN, TOPKOTA.com – Polrestabes Medan berhasil membekuk dua dari tiga pelaku pencurian sepedamotor yang beraksi di depan PT Angkasa Raya Jalan Thamrin No.5 Medan, Senin (11/2).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan, kedua tersangka yang berhasil diamankan yakni Lambok Silaban alias Anjang dan Rian. Sedangkan satu pelaku lainnya yakni inisial D masih diburu Polrestabes Medan.

“Terungkapnya peristiwa pencurian ini berawal dari laporan korban yakni Candra yang mengatakan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Kantor PT Angksa Raya. Korban mengaku kehilangan sepedamotor jenis Mio BK 6543 CL yang diparkir di depan PT tersebut,” ujar Kapolrestabes.

Berdasarkan laporan tersebut, Timsus Polrestabes Medan melakukan penyelidikan dan mengecek rekaman CCTV. Dari rekaman tersebut diketahui tiga orang pelaku. Selanjutnya Timsus melakukan penangkapan terhadap Lambok Silaban dan berhasil dikembangkan dengan menangkap pelaku yang lainnya yakni Rian.

“Kita sudah kantongi identitas satu pelaku dan secepatnya akan kita tangkap. Sedangkan untuk dua pelaku yang sudah diamankan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan,” ujar Kapolrestabes mengakhiri. (Dennie)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/