Ciptakan Pilkada Damai, Kapolsek Kutalimbaru Tatap Muka dengan Pihak Penyelenggara

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH berfoto bersama para tokoh dan pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilgubsu dan Pilbub Deliserdang.

KUTALIMBARU, TOPKOTA.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kutaluimbaru Polrestabes Medan, Selasa (27/2) sekira pukul 10.30 Wib s/d pukul 12/00 Wib, melaksanakan kegiatan tatap muka dengan para pihak yang terlibat dalam pagelaran pesta demokrasi pada Pilgubsu dan Pilbup Deliserdang.
Kegiatan tatap muka yang dipimpin Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH dilakukan untuk menciptakan kondisi Pilkada damai 2018 turut dihadiri, Ketua PPK, Panwascam, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Awak Media.
Dengan thema “Bersama Kita Ciptakan Pilkada Gubsu & Bupati Deli Serdang 2018 yang Damai Tanpa ISU SARA dan Politik Uang” berlangsung di ruang kerja kapolsek kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH.
“Saya ucapkan terimakasih kepada, Ketua Panwascam Sangana Ginting, Ketua PPK Joni Ginting, Ketua PMS Mima Sitepu, Ketua PP Suparmin, Ketua IPK Mister Ginting, Tokoh Agama Kecamatan Kutalimbaru Marwan Halim, Jumar Ali, Iswandi Sitepu, Zulkifli Manurung, dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kutalimbaru, Zakaria, Alfian, Jefaya Bangun, Giran, serta Tokoh Pemuda Kecamatan Kutalimbarum Yohanes, Sutarmanto, juga Staf Panwascam dan Staf PPK Kecamatan Kutalimbaru yang hadir pada kegiatan tatap muka para tokoh yang bertujuan untuk menciptakan kondisi Pilkada damai 2018,” sebut AKP Martualesi.
Kapolsek Kutalimbaru menyampaikan, pertemuan tatap muka dapat terciptanya Pilkada Gubsu dan Bupati Deli Serdang 2018 yang Damai Tanpa ISU SARA dan Politik Uanghendaknya benar-benar terlaksana. “Sehingga visi dan misi bersama dalam mensukseskan Pilkada damai 2018 pada Pilgubsu dan Pilbup Deliserdang terlaksana tanpa adanya ISU SARA dan Politik Uang,” pungkas AKP Martualesi.
Dalam pelaksanaanya, rangkaian kegiatan diawali dengan pertemuan, dan di buka oleh Kapolsek Kutalimbaru. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dibawa oleh tokoh agama Bapak Marwan Alim dari Pesantren Darul Arafah Desa Lau Bekeri.
Lalu, pemberian arahan dari Kapolsek Kutalimbaru, tanya jawab, berfhoto bersama, serta makan siang bersama. Sekira pukul 12.00 Wib kegiatan selesai dilanjutkan dengan photo bersama dan deklarasi pilkada damai 2018 di Wilkum Polsek Kutalimbaru.(Anto)
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/