Ciptakan Masyarakat Peduli Kamtibmas, Ini Pesan Kapolsek Sunggal

Kunjungan Waka Polsek Sunggal AKP Artha Sebayang Sh di Kelurahan Sei Sekambing B

Topkota.com -Guna menciptakan/membentuk masyarakat perduli keamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri SIK, MH melalui Waka Polsek Sunggal AKP Artha Sebayang SH, Rabu (27/9) menyambangi warga Kelurahan Sei Sekambing B.

Kehadiran AKP Artha Sebayang SH bersama Kanit Sabhara AKP Enan Surbakti, dan Panit 1 Sabhara Ipda Rijal, menyampaikan harapan pimpinan Polri, agar para lurah, kepling dan masyarakat menjadi mitra Polri.

Lurah Sei Sekambing B, Darliana Nasution dan Kepling Sei Sikambing B menyambut pihak penegak hukum Polri ini untuk mendengarkan sosialisasi penggunaan aplikasi polisi kita.

“Kita hanya memberikan arahan tekhnis mendownload aplikasi Polisi Kita, dan sekaligus mensosialisasikan cara pengiriman laporan kegiatan, dan lapran respon cepat,” kata AKP Artha Sebayang kepada wartawan.

Kami (Polsek-red) berharap, mereka (Masyarakat dan instansi pemerintah-red) mau memberikan informasi segera dan cepat melalui aplikasi Polisi Kita, bila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat, ujarnya menambahkan.

AKP Artha Sebayang menegaskan, dalam mengirimkan laporan, jangan sekali-kali memberikan laporan palsu, dan menyebar fitnah melalui aplikasi polisi kita. “Jangan memberikan laporan palsu dan fitnah,” tegas AKP Artha Sebayang.

Pada kesempatan itu, Lurah dan Kepling Sei Sikambing B mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakapolsek Sunggal AKP Artha Sebayang SH. Begitu pula, Mereka mengaku akan menjadi mitra Polri sesuai yang di sampaikan, dengan harapan, laporan yang disampaikan dapat dirahasiakan, pinta Kepling dan warga. (Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/