Ciptakan Kamtibmas Kondusif Pasca Pilkada, Polres Pelabuhan Olahraga Bersama dengan TNI, Pemda dan Masyarakat

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat memimpin kegiatan olahraga bersama.

MEDAN, TOPKOTA.com – Kondusifnya Pilkada yang baru digelar beberapa bulan yang lalu tidak terlepas dari kerja keras TNI/Polri, Pemda dan Masyarakat. Untuk meningkatkan silaturrahmi dan menjaga keakraban agar situasi Kamtibmas tetap kondusif di Pemilu 2019, Polres Pelabuhan Belawan menggelar olah raga bersama di Lapangan Depo KIM IV, Selasa (2/10) sekira pukul 06.30 Wib.

Olahraga yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dihadiri oleh personil Polres Pelabuhan Belawan, personil Lantamal I Belawan, personil Yonmarhanlan I Belawan, Pemko Medan dan Pemkab Deli Serang (diwakili camat dan anggota), Anggota Bhayangkari dan Anggota Jalasenastri.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para instansi terkait dalam olah raga bersama dan silaturahmi TNI / Polri, Pemda, Instansi terkait  dan Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Kondusif Pasca Pilkada.

“Kegiatan olah raga bersama ini sengaja dibuat sebagai konsolidasi bersama terhadap pelaksanaan pengamanan Pilkada diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. Selama Pelaksanaan Pilkada baik pemilihan Gubernur Sumatera Utara maupun Pemilihan Bupati Deli Serdang diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan secara umum berjalan dalam keadaan aman dan kondusif tanpa ada gangguan beranti. Hal tersebut dapat terwujud atas adanya Sinergitas dan Kekompakan antar instansi dalam pengamanan Pesta Rakyat dalam Pemilihan Pemimpinnya,” ujarnya.

Pantauan wartawan, kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan jalan santai menggelilingi lapangan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan dihadiri dengan hiburan serta pembagian lucky draw. (Ayu)

 

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/