Cek Kesiapan Personil, Kapoldasu dan Ibu Bhayangkari Kunjungi Polsek Pancurbatu

Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Paulus Waterpauw dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw saat mengunjungi Polsek Pancurbatu

DELISERDANG, TOPKOTA.com – Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Paulus Waterpauw dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw mengunjungi Polsek Pancur Batu, Selasa (12/6) pukul 12.00 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan personil Polsek Pancur Batu dalam rangka persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut didampingi oleh Dir Sabhara Polda Sumut Kombes Pol. Pahala Hotmangatur Panjaitan.

Sesampainya di Polsek, Kapolda Sumut berserta Ketua Bhayangkari menyampaikan beberapa pesan, agar selalu siaga dan siap sedia dalam pengamanan hari raya idul fitri 1439 H.

Selain melaksanakan pengecekan Pos Pam dan Personil Pancur Batu, Kapolda Sumut dan Rombongan juga meninjau ruangan dari masing-masing unit, meninjau masyarakat yang sedang membuat laporan dan meninjau bus yang mengalami kecelakaan pada tanggal (9/6/2018), di Sibolangit yang mengangkut anak TK.

Pada akhir pengecekan itu, Kapolda sumut kembali memberikan pesan kepada Personil Pancur Batu, agar lalu lintas menuju tempat wisata di Sibolangit dan Berastagi harus dalam keadaan lancar dan rute jalan diberikan penerangan yang baik untuk mempermudah para pengguna jalan untuk mengurangi angka kecelakaan. (Ayu)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/