Camat Torgamba Lepas 87 Calon Jamaah Haji

Terlihat Camat Kecamatan Torgamba Azaman Parapat (kedua dari kanan ke kiri) didampingi para petugas untuk melapaskan jamaah haji.

LABUSEL, TOPKOTA.com – Sebanyak 89 (Delapan puluh sembilan) calon jama’ah haji se Kecamatan Torgamba telah diberangkatkan, keberangkatan rombongan jamaah haji tersebut di mulai dari Mesjid Baiturrahman Dusun Cinta Makmur Kelurahan Aek Batu Pekan Kecamatan Torgamba. Kamis, (9/8).

Terpantau, sebanyak ribuan warga yang terdiri dari pengantar keberangkatan calon jama’ah haji asal Kecamatan Torgamba Tahun 1439 H/2018 untuk manyaksikan pelepasan jama’ah yang dilepaskan oleh Camat Kecamatan Torgamba Azaman Parapat.

Pelepasan calon jamaah haji Kecamatan Torgamba dihadiri oleh muspika setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, insan pers dan seluruh pengantar calon jama’ah dari berbagai desa masing-masing.

Rencananya calon Jemaah haji asal Torgamba tersebut akan diberangkatkan ke embarkasi Kualanamo Medan.  Dengan kloter 19, dengan jumlah angkutan 2 unit bus.

Diketahui bahwa untuk calon jama’ah haji termuda kali ini digapai oleh Jurohma dengan umur 25 Tahun, warga dari Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba dan untuk jamaah calon haji tertua diraih oleh Legijo dengan usia 71 Tahun warga dari Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba.

Camat Kecamatan Torgamba Azaman Parapat dalam kata sambutannya mendo’akan agar keberangkatan calon jama’ah haji dari Kecamatan Torgamba semoga diberikan kesehatan dan semoga menjadi haji mabrur. “Benar, kita semalam sore telah melepaskan sebanyak 87 jamaah haji asal Kecamatan Torgamba,” ucap Azaman pagi ini, Jum’at, (10/8). (Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/