Camat Tampan Gelar Rapat Sekaligus Bagi Dana Insentif Untuk Ibu-Ibu Posyandu

Camat Tampan bersama ibu-ibu Posyandu dan PKK.

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Seluruh Tim Posyandu Kecamatan Tampan beserta Ibu PKK diminta Camat Dra Hj Liswarti untuk berkumpul di Aula Kecamatan, sekaligus menggelar rapat terkait masalah asap yang kian mengkhawatirkan di Kota Pekanbaru

Camat Tampan Hj Liswarti saat ditemui wartawan mengaku, asap  sudah mengganggu pernapasan, dan aktifitas masyarakat, oleh karena itu beliau mengundang ibu-ibu Posyandu dan PKK untuk mensosialisikan kepada masyarakat agar untuk saat ini tidak melakukan pembakaran sampah sembarangan.

“Asap di Kota Pekanbaru semakin tebal, pekerjaan terganggu, anak tidak bisa sekolah, sebab itu saya undang ibu-ibu datang ke kantor camat ini, supaya ibu untuk sementara ini jangan bakar membakar di halaman rumah, dan anak jangan keluar rumah dulu karena asap dapat mengganggu pernafasannya dan membuat penyakit. Mari kita sayangi keluarga,” ungkap Liswarti.

Usai memberikan himbauan saat pelaksanaan rapat, Camat juga memberikan dana insentif kepada para ibu-ibu Posyandu yang terlambat dibayarkan selama 4 bulan. “Kami mewakili pemerintah mengucapkan minta maaf karena dana insentif terlambat dibayarkan. Kami sudah berusaha dan mengajukannya, Alhamdulillah akhirnya keluar juga dana insentif yang ibu-ibu tunggu,” ujarnya.

Camat juga berharap kepada ibu-ibu Posyandu dan PKK untuk bekerja sama dan saling bahu-membahu untuk mensukseskan Program Walikota dan Wakilnya untuk menjadikan Kota Pekanbaru Smart City Madani. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/