Camat Tampan Bangga Atlitnya Raih Juara Umum di Porkot Pekanbaru 2019

Camat Tampan saat menerima Trophy Juara Umum Porkot Pekanbaru 2019.

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Camat Tampan Hj Dra Liswarti sangat bangga dan senang disaat menerima Trofi Piala Juara Umum dari Kadispora Provinsi Riau.

“Alhamdulillah Saya bangga dan gembira atas pencapaian atlit dari kecamatan saya yang berhasil menjadi juara umum, saya berharap atlit kita tetap berlatih agar dapat mempertahankan prestasi ke jenjang-berikutnya,” ujar Liswarti Camat tampan

Liswarti juga berterimakasih kepada pelatih-pelatih dan juga team yang sudah berusaha untuk membantu para atlit memperoleh prestasi sebagai juara umum Porkot Pekanbaru 2019. “Tidak lupa juga saya berterima kasih kepada seluruh pelatih yang selama ini berusaha untuk melatih atlit kita hingga meraih prestasinya yang sekarang ini, dan juga kepada team-team yang mendukung aktivitas atlit kita dalam bertanding di Porkot Pekanbaru ini. semoga jasa-jasa yang telah diberikan dibalas Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujarnya.

Kepala Dinas Olahraga (Dispora) Provinsi Riau Doni Aprialdi dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Porkot yang telah dilaksanakan di Kota Pekanbaru. “Kami Pemprov Riau sangat mengapresiasi Walikota dan jajaran, kepada KONI dan jajaran serta seluruh pengurus yang telah bekerja keras sehingga Porprov berjalan baik dan sukses,” ujar Doni.

Ia berharap Pekanbaru bisa mengembalikan kejayaan prestasi olahraga yang hilang 3 tahun belakangan. “Untuk Porprov tahun 2021 di Kuansing kita harapkan Pekanbaru bisa kembali raih juara umum,” harapnya.

Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru tahun 2019 resmi ditutup, Senin (9/9/2019) di lapangan Kaharuddin Nasution Rumbai. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/