Camat Siantar Sitalasari Janji Akan Usulkan Perbaikan Jalan di Kelurahan Bah Sorma

Kondisi jalan rusak di Kelurahan Bah Sormah Kota Siantar.

PEMATANG SIANTAR, TOPKOTA.com – Pemerintah Pusat yang menggelontorkan dana hingga triliuanan rupiah ke daerah melalui dana APBN dan APBD untuk perbaikan infrastruktur pedesaan dan perkotaan ternyata tidak dapat dinikmati warga yang ada di Kelurahan Bah Sorma Kota Pematang Siantar Sumatera Utara.

Dari hasil liputan Topkota. com, di Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari, sangat disayangkan masih ada akses jalan yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur hingga tampak rusak parah. Warga menyebut Jalan Tanjung Pinggir ini terkesan tidak diperhatikan Pemerintah, karena sampai saat ini belum diperbaiki.

Menurut Pria bermarga Sinaga (60) salah satu warga setempat mengatakan, warga sekitar sangat berharap kepada Pemerintah kota Pematangsiantar untuk segera memperhatikan infrastruktur jalan ini, pasalnya  sampai sekarang belum tersentuh pembagunan. “Jalan ini adalah satu satu akses bagi warga untuk mengangkut hasil bumi dari ladang mereka,” kata Sinaga.

Sementara Camat Siantar Sitalasari Jan Ericson C Purba SSTP Msi ketika diberi informasi melalui pesan Whatsapp, mengucapkan terimaksih atas informasi yang disampaikan. Beliaupun akan mengusulkan agar jalan tersebut segera diperbaiki. “Terimakasih atas informasinya, nanti kita usulkan,” ujarnya singkat. (JN)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/