Bupati Labusel Serahkan Trophy Pemain Sepak Bola Terfavorit

Ketua Ikatan Wartawan Labusel (Ikwal) Mirwan Hasibuan sewaktu menerima trophy pemain sepakbola terfavorit.

LABUSEL, TOPKOTA.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke- 73 pada Jum’at 17 Agustus 2018 yang lalu, Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung melalui Kadispora Naga Parlaungan Lubis menyerahkan Trophy pemain sepak bola terfavorit 2018.

Dalam keterangan Kadispora Kab. Labusel Naga Parlaungan Lubis acara tersebut digelar untuk bertujuan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 2018.

“Kami melaksanakan kompetisi pertadingan bola kaki eksekutif dari beberapa tim kesebelasan maka untuk pemain terfavorit terpilih yakni Mirwan Hasibuan yang mewakili tim kesebelasan Wartawan dan LSM se Labusel,” jelas Naga, Senin, (20/8) di Kotapinang.

“Ini kesemuanya kita laksanakan sesuai arahan pak Bupati guna untuk mendorong masyarakat usia 50 tahun keatas untuk berolahraga, maka pemain terfavoriit kali ini jatuh pada pak Mirwan Hasibuan karena hasil penelitian kami setiap ada turnamen bola eksekutif, dia tetap ikut main sesuai data yang kami peroleh dia adalah pemain tertua yang berusia 57 tahun dari seluruh tim yang bertanding,” kata Naga.

Pemain terfavorit Mirwan Hasibuan (57) ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Selatan karena telah memilih dirinya telah menjadi pemain terfavorit.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Labusel khususnya Bupati Labuhanbatu Selatan yang telah memilih saya menjadi pemain bola terfavorit pada turnamen sepakbola kemarin yakni dalam menyambut HUT RI ke-73, semoga ini menjadi motivasi bagi jurnalis muda-muda bahwa saya sebagai orang yang usianya yang sudah tidak muda lagi masih tetap berolahraga,” terang Mirwan.(Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/