Bupati Labusel Ingatkan OPD dan ASN Tingkatkan Profesional Kerja

Pemkab Labusel ketika menggelar apel gabungan di lapangan kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Senin pagi (19/8). 

LABUSEL, TOPKOTA.com – Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar apel gabungan pagi di Lapangan Kantor Pemerintahan Kabupaten Labusel Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Senin (19/8).

Terpantau pada kegiatan tersebut hadir Sekdakab Labusel Zulkifli, seluruh pimpinan OPD Kabupaten Labusel, Asisten I dan II Pemkab Labusel, serta ratusan ASN yang bertugas di Pemkab Labusel.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung dalam kata sambutannya menyampaikan, jika dirinya mengakui bahwa banyak kekurangan – kekurangan yang dilakukannya dalam memimpin Kabupaten Labusel hingga sampai saat ini.

“Saya mengakui, sampai saat ini, saya  belum bisa berhasil untuk mewujudkan kemajuan roda pemerintahan sebagaimana yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Labusel, tapi saya tidak bosan untuk terus menyampaikan pembinaan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Labusel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemkab Labusel,” kata Wildan. Senin (19/8) di lapangan kantor Bupati atau kantor Pemerintahan Kabupaten Labusel Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang.

Orang nomor satu di Pemkab Labusel itu mengingatkan kembali tentang makna kemerdekaan yang terjadi pada masa lalu, bahwa kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh para pahlawan berbeda dengan masa saat ini. “Bung Karno pernah berkata jika musuh yang kita hadapin bukanlah dari penjajah itu lagi, melainkan musuh itu adalah dari kita sendiri,” ujar Wildan.

Wildan juga kembali mengingatkan kepada seluruh pimpinan OPD dan ASN yang bertugas di Pemkab Labusel agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Saya ingatkan kembali kepada seluruh OPD dan ASN di Pemerintahan Kabupaten Labusel, agar dalam melaksanakan tugas – tugasnya selalu profesional dan mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan golongan,” harap Wildan. (Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/