Bobby Nasution Jalin Silaturahmi Bersama Warga Labusel

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung dan Bobby Nasution berfoto bersama pada acara silaturahmi dengan ribuan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

LABUSEL, TOPKOTA.com – Agenda kunjungan silaturahmi dan temu ramah menantu Presiden Jokowi, Muhammad Bobby Afif Nasution ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan disambut hangat oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Widan Aswan Tanjung didampingi wakilnya. Begitu juga dengan warga, terlihat antusias dalam penyambutan menantu Presiden RI Joko Widodo, Senin (11/2) di aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Desa Hadundung Kacamatan Kotapinang.

Dalam kunjungannya kali ini ke Kabupaten Labusel, menantu Presiden Jokowi didampingi Bupati dan wakilnya memberikan santunan kepada puluhan anak-anak Yatim Piatu.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Wildan dalam kata sambutannya pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Bobby Nasution yang telah datang di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, kemudian Wildan juga turut mengucapkan terima kasihnya kepada ribuan masyarakat yang telah sudi datang ke rumah dinasnya.

“Selamat datang ananda kami Bobby Nasution, semoga kunjungannya ke Kabupaten Labusel ini diberikan kesehatan dan setiba pulang nantinya juga diberi kesehatan,” ujar Wildan.

Bobby Nasution didampingi Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Widan Aswan Tanjung ketika memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim piatu.

Wildan juga berpesan, agar menantu Presiden tersebut turut mendukung pembangunan yang ada Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang selama ini belum berjalan maksimal, dan menyampaikan apa tujuan dan maksud dari menantu Presiden RI tersebut datang ke Labusel.

Selanjutnya dalam kata sambutannya Bobby Nasution turut juga memperkenalkan dirinya dan menjelaskan sedikit biografinya kehadapan ribuan masyarakat. “Mewakili dari keluarga saya, dan mertua saya yakni Presiden Jokowi menyampaikan kirim salam ke masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan keluarga besar saya berserta keluarga besar bapak Jokowi menyatakan siap mendukung program pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” jelas Bobby.

Bobby juga menjelaskan, bahwa tujuan kedatangannya ke Kabupaten Labusel adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Sebagai anak dan menantu Bapak Presiden Jokowi mengajak agar warga Kabup Labusel mendoakan agar mertua saya diberikan kekuatan, dijauhkan dari segala fitnah, dan dimudahkan segala cita-cita beliau kedepannya,” terang Bobby.

“Kami sangat terpukul dengan segala fitnah-fitnah yang telah menyerang keluarga kami, bahkan saya pun ikut kerkena serangan tersebut dengan menyuruh agar marga saya dicopot dari adat Mandailing dikarenakan saya menantunya pak Jokowi,” kata Bobby. (Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/