Bhayangkara FC Hadapi PSMS Medan, Ini Pesan Kapoldasu

Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama Pejabat Utama saat foto bersama dengan Tim Sepakbola Bhayangkara FC dan Official

MEDAN, TOPKOTA.com – Tim Sepakbola dari Polri yakni Bhayangkara FC a akan menghadapi kesebelasan PSMS Medan, Sabtu (31/3) di Stadion Teladan Medan. Namun sebelum menuju pertandingan bergengsi tersebut, Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw mengundang para atlet olahraga dari Polri ini untuk bersilaturrahmi dengan para Pejabat di Poldasu.

Kegiatan acara ramah tamah sekaligus makan malam ini digelar di Rumah Makan Nelayan Jala-jala Jalan Merak Jingga Kota Medan. Dalam kegiatan tersebut Tim Bhayangkara FC dan Official turut bangga dikunjungi oleh Kapoldasu dan Pejabat Utama yang hadir.

Kapoldasu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Tim Official Bhayangkara FC. “Kiranya acara ini dapat menjadi semangat baru untuk kita semua, khususnya bagi Tim Bhayangkara FC yang akan bertanding melawan PSMS Medan, pada hari Sabtu, 31 Maret 2018 di Stadion Teladan, Medan,” ujar Kapoldasu.

Jendral berpangkat bintang dua ini juga berharap lewat Tim Official Bhayangkara FC ini dapat mencerminkan jiwa Bhayangkara yang sesungguhnya. Bermain semaksimal mungkin dan menjunjung tinggi sportifitas untuk mencapai kemenangan sesungguhnya.

“Kiranya kita semua dapat berpacu dan berlomba dalam meningkatkan citra Polri di tengah masyarakat, lewat beragam cara dan inovasi yang dapat kita lakukan. Selamat bertanding, semoga dapat meraih prestasi yang membanggakan,” ujarnya mengakhiri. (Ayu)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/