Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat, Personil Lantas Polsek Sunggal Bertugas Tak Kenal Panas dan Hujan

Personel Lantas Polsek Sunggal saat mengatur lalu lintas

MEDAN, TOPKOTA.com – Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, tugas pokok dan fungsi (tufoksi) Kepolisian memang harus benar-benar diemban. Hal ini seperti yang dilakukan personil Satlantas Polsek Sunggal Polrestabes Medan.

Meski dalam suasana cuaca panas dan hujan, serta hari libur sekalipun, personil Lantas Polsek Medan Sunggal tetap melakukan aktivitasnya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas.

Dari amatan wartawan, tepat di persimpangan empat Jalan Pinang Baris, Sabtu (14/4) petang, personil petugas Lantas, Aipda P Tarigan dengan memakai jas hujan dan memakai helm melakukan pengaturan arus lalulintas saat turunya hujan deras bertepatan hari libur Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Pengaturan arus lalulintas dilakukan, untuk menghindari kemacetan panjang agar pengendara bisa cepat sampai ke tujuan.

Sementara, seorang pengendara mobil mengaku bernama, Rahmat K SH warga Klambir 5 kepada wartawan mengaku salut dan bangga dengan kepolisian Satlantas Polsek Sunggal.

“Acungan jempol buat pak Polantas ini yang benar-benar mengabdi dengan negara. Gebrakan pak Polisi ini bisa menjadi contoh kepada polisi lainnya. Saya juga bangga dengan pimpinannya, ini pasti berkat didikan Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan SH, dan Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, personil Polsek Sunggal semakin Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter),” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH didampingi Kanit Lantas Iptu Syahri Ramadhan SH sambil melakukan pemantauan titik yang padat lalin kepada wartawan mengatakan, personilnya bekerja tidak kenal panas dan hujan yang penting memberi pelayanan buat masyarakat. “Apalagi suasana libur seperti ini, personil tetap bekerja sebagaimana biasanya,” pungkas Kompol Wira alumnus Akpol tahun 2005 ini.(Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/