Berdiri di Atas Trotoar, 2 Pos Polisi Polsek Medan Belawan dan 4 Papan Reklame Dirobohkan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Wakil Walikota Medan.

MEDAN, TOPKOTA.com – Penertiban bangunan liar oleh Pemko Medan bersama Polres Pelabuhan Belawan di sepanjang jalan Sumatera dan Jalan Stasiun Kecamatan Medan Belawan akhirnya berakhir pada pukul 14.00 Wib.

Dalam penertiban ini dua Pos Polisi dan empat unit papan reklame dirobohkan karena tidak memiliki izin dan berdiri di atas trotoar jalan. Adapun dua Pos Polisi ini yakni Pos Polisi Belawan II yang berada di dekat rel KA dan Pos Pol Lantas Jalan Sumatera

Penertiban yang melibatkan 120 orang personil ini dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Wakil Wali kota Medan, Wakapolres, Kabag Ops, Pasi Ops Yon Marhanlan I Belawan, Camat Belawan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda / OKP.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan pengamanan giat penertiban dilakukan oleh sebanyak 120 personil bergabung dengan unsur TNI dan Pemko Medan dan menemukan Pos Polisi yang berada di dekat rel kereta api yang dulu nya dipakai untuk pengamanan lokasi rawan konflik, karena berada diatas trotoar maka Pos itu dirobohkan/

Perwira berpangkat dua melati emas ini menambahkan perobohan Pos Polisi yang tidak sesuai aturan dilakukan sebagai percontohan kepada masyarakat agar membongkar sendiri bangunan nya yang menyalahi aturan sebelum di bongkar dan juga sebagai contoh bahwa giat tersebut tidak pandang bulu. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/