Bengkel Terbakar, Tangan Sihotang Melepuh

Bengkel seoedamotor yang ludes terbakar.

MEDAN, TOPKOTA.com – Diduga akibat korsleting listrik, satu unit rumah toko (Ruko) yang dijadikan bengkel sepeda motor milik Tohop Sihotang (38) di Jln AH Nasution Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor ludes terbakar. Akibatnya, pemilik bengkel terkena luka bakar dibagikan lengan dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, Rabu (10/10).

Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui korban ketika ia melihat api dengan cepat merambat dan membakar bagian belakang ruko. Melihat itu, sontak korban berteriak kebakaran. Teriakan korban mengundang perhatian warga.

Namun api yang dengan cepat membakar seluruh isi bengkel membuat warga dan korban mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Saat itulah korban terkena sambaran api di bagian lengannya.

Tak lama kemudian, sebanyak lima unit armada Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran DP2K Kota Medan turun ke lokasi dan berhasil menjinakkan api dalam satu jam.

Kapolsek Delitua, Kompol BL Malau ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini api sudah berhasil dipadamkan. Penyebabnya diduga arus pendek listrik. Tapi kita masih tetap menyelidiki kejadian ini. Untuk korban hanya mengalami luka dan kerugian belum dapat kita taksirkan,”  tandasnya. (Hendra)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/