Bapenda Kota Pekanbaru Gelar Pekan Panutan Pajak Daerah 2019, Wajib Pajak Teladan Dapat Penghargaan

Walikota Pekanbaru saat memberikan penghargaan.

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Badan Pendapat Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru mengadakan kegiatan Pekan Panutan Pajak Daerah Tahun 2019 yang digelar di Hotel Novotel Pekanbaru. Dalam kegiatan ini Wajib Pajak Teladan mendapat penghargaan, Senin (11/2).

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Semangat Membayar Pajak Kita Wujudkan Pembangunan Kota Pekanbaru menjadi Kota Smart City Madani dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, Sekda Kota, Forkopimda Kota Pekanbaru, Pejabat Pratama, para pimpinan perusahaan, pimpinan BUMN, BUMD, tokoh masyarakat, tokoh.agama, organisasi, Forum RT/RW, para dunia usaha dan lainnya.

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT saat membuka kegiatan menyampaikan Pekan Panutan Pajak Daerah sekaligus Penyerahan SPPT – PBB tahun 2019 dan Pemberian  Penghargaan kepada wajib pajak Teladan merupakan salah satu programnya untuk mewujudkan Kota Pekanbaru Smart City Madani sekaligus untuk menarik minat masyarakat agar taat untuk membayar pajak.

Lanjutnya, adapun kategori Wajib Pajak Teladan yang mendapat penghargaan yakni untuk kategori hotel diraih oleh Hotel Jatra, Pangeran dan Novotel, kategori Restoran diraih oleh Van Hollano Bakery, kategori hiburan diraih oleh Trans Studio Mini. Sedangkan untuk kategori PBB dari Perusahaan diraih oleh PT Surya Dumai Land Perkasa dan PT Suma Raja Transmart.

Walikota Pekanbaru juga mengucapkan terimakasih kepada wajib pajak, khususnya yang telah mentaati dengan kesadaran yang tinggi  melaksanakan kewajiban-kewajiban pajak yang telah disetorkan kepada pemerintah melalui kas daerah di tahun 2018 dan tahun 2019. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/