Bandar Sabu Desa Pangkal Lunang Dibekuk Tim Opsnal Polsek Kualuh Hilir

Tersangka dan barang bukti saat diapit petugas Kepolisian.

LABURA, TOPKOTA.com – Tim Opsnal Polsek Kualuh Hilir berhasil menimalisir peredaran narkoba di wilayah hukumnya dengan menciduk bandar sabu di Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Selasa (18/6).

Tersangka Sani Hidayat (19) warga Desa Pangkal Lunang Dusun 3 diamankan di kediamannya bersama barang bukti satu buah dompet kecil berisikan 7 buah plastik jenis sabu, 1 buah pipet skop, 1 buah timbangan eletrik dan satu buah kaca pirex.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hilir Iptu M Samosir yang ditemui wartawan menerangkan bahwa Tim Opsnal Polsek Kualuh Hilir mendapat imformasi dari masyarakat bahwa dikediaman tersangka sering dijadikan transaksi jual beli sabu. “Berdasarkan informasi kita bergerak cepat melakukan penggerebekan di rumahnya dan kita temukan tersangka sedang tidur-tiduran di salah satu kamar. Kemudian kita lakukan penggeledahan dan akhirnya kita temukan sejumlah barang bukti,” ujarnya.

Lanjut Kanit, tersangka yang diinterogasi mengaku barang bukti berupa sabu tersebut berasal dari temannya berinisial P dan B. “Saat ini tim kita sedang melakukan pengejaran terhadap dua orang yang disebutkan tersangka tadi. Kini tersangka dan barang buktinya sudah kita amankan di Polsek Kualuh Hilir,” tutup Kanit. (SPN)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/