Baksos Polrestabes Medan dan Sholat Ghoib Doakan Putra Terbaik Polri

Personil Polsek Kutalimbaru bersama masyarakat saat menggelar Sholat Ghaib

KUTALIMBARU, TOPKOTA.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSI, memerintahkan seluruh jajarannya diantaranya Polsek Kutalimbaru untuk memberikan pelayanan maksimal dengan melakukan sentuhan disetiap masjid yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan dengan melaksanakan Bakti Sosial (baksos) bersih bersih Masjid.

Menindak lanjuti perintah tersebut Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu bersama jajarannya membagi dua tim, tim pertama dipimpin Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, dan Tim Kedua dipimpin Kasiwas Kompol Muslim Mhd dan Wakapolsek Iptu Boksen Surbakti.

Kapolsek bersama Tim pertama bergerak dengan sasaran Mesjid di Mesjid Nurul Syuhada di Dusun II Desa Sukarende Kecamatan Kutalimbaru dan bergabung dengan perangkat desa Sukarende dipimpin Kadus II Ngadimin bersama warga.

Dan dilanjutkan dengan menyambangi Mesjid Al Ikhlas Dusun I Desa Kwala Lau Bicik Kecamatan Kutalimbaru bergabung dengan perangkat desa Sukarende dipimpin Kadus I Megang Ginting. Kemudian, selanjutnya bersih bersih di Mesjid Al Zahra Dusun I Desa Kwala Lau Bicik Kecamatan Kutalimbaru.

Untuk tim kedua dipimpin Kasiwas Kompol Muslim Mhd dan Wapolsek Iptu Boksen Surbakti melaksanakan Bersih Bersih Mesjid di Mesjid Alhuda Dusun V Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru.

Kegiatan bersih bersih mesjid Polsek Kutalimbaru bergabung dengan perangkat desa Sei Mencirim dalam hal ini dipimpin Kepala Desa Sei Mencirim Heri Syahputra. Selanjutnya menyambangi Mesjid At Taqwa Dusun II Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru.

Kegiatan bersih bersih mesjid selesai dan dilanjutkan dengan persiapan sholad jumat bagi anggota yang beragama muslim.

Tim Dua dipimpin Kasiwas Kompol Muslim Mhd Sholat Jumat di Mesjid AT TAQWA Dusun II Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru, oleh Jemaat dipimpin Ustad Zulkifli Tanjung dilanjutkan dengan Sholat Goib, untuk mendoakan Anggota Polri yang Gugur di Mako Brimob Bogor pasca insiden kerusuhan. Dalam kegiatan yang hadir sekitar 200 Orang Jama,ah dan Anggota Polsek Kutalimbaru(Aiptu Mau lana Sinaga dan Aipda Desvi R). (Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/