Ancam Sebar Video Mesum, Calon Menantu Diseret ke Polisi 

Melati Pakai Jilbab dan Rizki baju kaos.

MEDAN, TOPKOTA.com – Rizki (24) memang benar-benar ketiban apes, gara-gara mengancam mau menyebarkan video mesumnya bersama sang kekasih yang juga bakal calon istrinya, membuat pria yang tinggal di Jalan Delitua ini terpaksa harus berurusan dengan hukum, dan saat ini kasusnya masih ditangani Polsek Patumbak.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadiannya berawal, ketika Rizki datang menemui kekasihnya sebut saja Melati (19) warga Jalan Kebun Kopi Pasar 7 Marindal I Kecamatan Patumbak dan hendak mengajak baikkan. Awalnya Melati tak mau bicara, karena telah disakiti oleh calon suaminya yang ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Lalu merekapun bertengkar, dan akhirnya Melati bertekat untuk mengakhiri hubungannya, bahkan Melati rela cincin pertunangan tanda ikatan cinta yang telah melingkar dijari manisnya dilapas dan dikembalikan kepada Rezki bakal calon suaminya.

Menurut warga yang menyaksikan peristiwa malam itu, Melati telah terlanjur sakit hati cintanya dihiyanati. Melatipun tak ingin lagi meneruskan hubungannya dengan Rizki. Mengetahui tekat Melati telah bulat untuk berpisah. Rezkipun tak hilang akal, berbekal video mesum yang ada di hapenya Melati diancamnya.

Mirisnya lagi tanpa henti Rizki terus mengancam meneror Melati bila tak mau balikan akan menyebar video mesum ketika mereka melakukan hubungan suami istri. Akhirmya Malatipun pasrah, dan terpaksa buka-bukaan kepada orang tuanya.

Mendengar hal itu, orang tua Melati yang kaget bercampur penasaran lalu menanyakan kepada anaknya. Kepada orang tuanya Melati mengaku kalau dirinya sudah ditiduri. Parahnya lagi, calon suami Melati merekam persetubuhan mereka. “Disitu lah orang tua Melati baru tahu kalau ternyata anaknya itu sudah pernah ditidurin si Rizki,” jelas sumber yang tak mau menyebutkan namanya kepada awak media ini kemarin malam.

Selanjutnya Rezki dan orang tuanyapun diundang untuk datang kerumah orang tua Melati. Awalnya Rezki dan orang tuanya gembira di undangan untuk membicarakan hari pernikahan. Rezki bersama orang tuanyapun datang,

Singkat cerita, setelah dijelaskan duduk persoalannya, kericuhan kecilpun terjadi, sementara warga yang mengetahui adanya peristiwa itu tanpa diundang langsung berdatangan. Melihat warga terus berdatangan, takut terjadi hal yang tak di ingini keluarga Melatipun menghubungi polisi. “Karena tak ada kesepakatan, akhirnya orang tua Rizki paham, makanya Rezki  langsung dibawa ke Polsek Patumbak dengan mobil Patroli,” sebut sumber lagi

Menurutnya, meraka itu tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan, semua telah selesai, tinggal nunggu hari Hnya saja, tapi karna calon suami Melati (Rizki) selingkuh dengan wanita lain, lalu merekapun bertengkar dan Rizkipun mengancam akan menyebarkan video mesum mereka.

Sepengetahuannya, Melati sudah satu tahun menjalin hubungan percintaan dengan Rizki. “Ya mungkin karena mereka tak sabar, apa lagi sudah tunangan, tinggal nunggu hari pernikahan, makanya Melati rela ditiduri sebelum menikah. Herannya, kok calon suami Melati merekam persetubuhan mereka, apa mungkin untuk kenang-kenangan, maka direkamnya,” ucap sumber sambil tertawa.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak SE melalui Panit Reskrim Ipda Hombing saat dikonfirmasi mengatatakan kalau Rezki akan dibawa ke Polsek Delitua. “Mereka melakukan hubungan layaknya suami istri di rumah Rezki di Delitua, jadi Rezki akan di proses di Polsek Delitua,” ujarnya. (Put/Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/