AKP Martualesi Irup di SMA N 1 Kutalimbaru, Ini Pesannya

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu saat menjadi Irup di SMA N 1 Kutalimbaru

Topkota.com – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH, MH didampingi Kanit Prov Ipda IR Sembiring, Senin (16/10) sekira pukul 07.30 Wib menyambangi sekolah SMA Negri 1 Kutalimbaru di Jalan Pendidikan Pasar VI Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru.

Kehadiran AKP Martualesi Sitepu pada kunjungan dengan giat Go To School menjadi Irup di SMA N 1 Kutalimbaru dihadiri 650 orang peserta upacara diantaranya, Drs Ruslan Wakil kepala Sekolah SMA N 1, 28 Orang Guru SMA N 1, 200 Orang murid kelas XII, 2016 Orang murid kelas XI, 205 Orang murid kelas X.

Selain menjadi pembina upacara, AKP Martualesi juga mensosialisasikan aplikasi Polisi Kita. Dalam amanatnya, Kapolsek Kutalimbaru menyampaikan evaluasi pelaksanaan upacara bendera yang bukan hanya sebagai, wujud dari pada melatihkan diri untuk cinta tanah air, tetapi melatihkan supaya pelajar disiplin dan tertib saat upacara berlangsung.

“Saat ini Polda Sumut telah membuat suatu terobosan untuk percepatan pelayanan kepada masyarakat dengan membuat aplikasi POLISI KITA. Aplikasi ini hanya bisa diakses di hp android dimana dalam penggunaannya agar jangan salah gunakan sehingga bisa diminta pertanggung jawaban hukumnya sebagaimana dimaksud dalam UU RI NO.19 Th 2016 perubahan atas UU RI NO.11 Th 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik,” ucap AKP Martualesi.

Lanjut AKP Martualesi, para pelajar sebagai generasi muda penerus harapan bangsa yang akan membawa negara ini menuju kemakmuran.

“Karenanya, belajarlah dengan tekun dan giat tumbuhkan dan raihlah cita cita sehingga para pelajar ini akan menjadi kebanggaan orang tua, guru dan almamater. Hormatilah kedua orang tuamu dan gurumu jangan menjadi anak durhaka supaya mendapat berkat,” pesan AKP Martualesi.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan praktek langkah langkah mendownload aplikasi polisi kita yg ditutup dengan apresiasi dari pihak sekolah yang dipimpin oleh Kepsek SMA Negeri 1, Drs Adi Rudianto M Si diwakili oleh Wakilnya, Drs Ruslan.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/