AKBP H Ikhwan Lubis : Masyarakat Jangan Ada Yang Golput

Foto bersama usai tinjau kesiapan TPS.

BELAWAN, TOPKOTA.com – Sambil berjalan kaki, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan mendatangi setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kecamatan Medan Belawan, Selasa (16/4) sekira pukul 19.30 Wib tepatnya usai melaksanakan Sholat Maghrib.

Diketahui, kedatangan Kapolres dalam rangka meninjau langsung kesiapan TPS disambut baik oleh Petugas TPS dan Warga setempat, terlihat dari wajah mereka begitu gembira. Kapolres juga didampingi oleh Camat Belawan Ahmad SP, Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman yang lebih akrab disapa Atan, Personil Polres Pelabuhan Belawan dan Insan Pers.

Dalam wawancaranya, Kapolres mengatakan bahwa masyarakat khususnya antusiasme warga Belawan sangat tinggi untuk mencoblos di Pemilu 2019. “Kesiapan yang dilaksanakan setiap TPS sudah maksimal semua, terlihat dari setiap TPS yang kita tinjau tadi sudah siap semua, dengan dihiasi setiap tendanya menandakan kesiapan,” kata Kapolres.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat jangan ada yang tidak mencoblos alias golput. Sebab suara masyarakat berpengaruh untuk Lima tahun kedepan. “Gunakanlah hak suara kita sebaik-baiknya, siapapun pemimpinnya ataupun siapa pemenangnya nanti harus kita dukung,” himbau Kapolres.

Menurut Kapolres, Polri dan TNI menjamin keamanan saat Pemilu sedang berlangsung. Dirinya juga menyampaikan bahwa bagi yang menang nantinya jangan sombong dan jangan merasa puas, bagi yang kalah juga harus menerima dengan lapang dada.

“Untuk rekan-rekan Media harap membantu tugas kepolisian TNI untuk mengontrol Pesta Demokrasi ini,” sebut Kapolres sembari berfoto bersama usai melaksanakan bersama di TPS yang sudah di tinjau kesiapannya. (Ridwan)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/