327 Siswa SMA Negeri 2 Kisaran Ikuti UNBK

Pengawas dari tingkat Provinsi saat mengawasi pelaksanaan UNBK di SMA II Kisaran

KISARAN, TOPKOTA.com – Seluruh pelajar di Indonesia khususnya di SMA Negeri 2 Kisaran melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang diikuti oleh 327 siswa dan siswi SMA Negeri 2 Kisaran.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kisaran Syahruddin Lubis saat berbincang-bincang dengan wartawan Senin (9/4) sekira pukul 08.00 Wib menyebutkan pada UNBK kali ini 2 orang siswa tidak mengikuti ujian yakni masing-masing Pazrin Novita Rizki, Program IPA dengan No ujian 14002.0632 tidak ikut USBN karena mengikuti pertukaran pelajar ke Italia sedangkan Tio Ari Armandi Manurung Jurusan IPS.dengan No ujian 14-002.302 terkena Droup Out (DO).

Pada pelaksanaan UNBK ini terlihat dikunjungi penggawas Provinsi yang membidangi khusus untuk SMA. Yaitu Dra Hj Emita Yusni dan Dra Hj Yuslaini Lubis.

Saat di konfirmasi wartawan, kedua penggawas berharap semoga pelaksaan ujian untuk tingkat SMA ini dapat berjalan lancar.

“Kita harapkan kepada Siswa/siswi kita yang menggikuti ujian ini dapat menggerjakan seluruh soal-soal dan dapat diselesaikan dengan baik,” ujarnya. (Yudi)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/